Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 34 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Amanda Puspita Aprilia, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut celebrity endorsement (trustworthiness, familiarity, expertise) yang dimiliki selebritas CFW terhadap place attachment pengunjung CFW melalui atribut brand equity (trustworthiness, familiarity, expertise). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan explanatory research design. Teknik pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Jumlah sampel pada...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Fadlin Rachman Pratama, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh risk based capital, penerimaan premi, underwriting dan klaim terhadap Profitabilitas Perusahaan Asuransi kerugian di Indonesia tahun 2006-2011. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode Regresi Berganda. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan kriteria tertentu, yaitu perusahaan yang listing di BEI...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S46964
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lola Purnamawati, author
[ABSTRAK
Penelitian ini mengenai Kepemimpinan Sekolah Pada Sekolah Dasar Reguler Menjadi Sekolah Unggulan pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Kebon Jeruk Jakarta Barat. Pada saat ini, SDN 11 Kebon Jeruk masih melaksanakan transformasi dari Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) menjadi sekolah reguler biasa untuk tetap menjadi sekolah unggulan. Soft systems methodology (SSM) digunakan sebagai metoda dalam...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41778
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maharani Rasyida, author
Kepemimpinan adalah bagaimana seorang pemimpin dapat mempengaruhi pengikutnya. Terdapat berbagai jenis kepemimpinan, salah satunya kepemimpinan transformatif yang dibahas di dalam skripsi ini. Skripsi ini membahas mengenai kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta dalam kebijakan Mass Rapid Transit/Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta pada periode 2017-2019. MRT merupakan moda transportasi umum massal yang baru...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rasyid Prawiracakti, author
Pengakomodasian gaya bahasa yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep pada media sosial-nya merupakan salah satu strategi pemasaran yang ditargetkan untuk Generasi MZ. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Linguistic Style Matching terhadap tingkat kepercayaan (Brand Trust) pengguna Instagram terhadap Kaesang Pangarep, selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia yang menggunakan teknik...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Priskilla Verdina SG., author
Corporate social responsibility dalam dunia bisnis merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk kontribusi kembali terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Namun, pada masa sekarang ini istilah CSR tidak hanya untuk menggambarkan tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat, tetapi lingkup CSR saat ini juga meluas kepada bentuk tanggung...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Purba, Zoya Abigel, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e-satisfaction dengan mediasi e-trust pada aplikasi HRD Portal pada Holding BUMN Jasa Survey. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan masuk dalam kategori eksplanatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 82 responden. Instrumen pada penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ghossan Alqurnain, author
Peneleitian ini akan membahas terkait faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku negatif konsumen seperti Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, dan Rumor pada kebencian masyarakat pada suatu merek atau perusahaan. Hal ini dilakukan karena jurnal-jurnal pemasaran terdahulu menyatakan bahwa perilaku negatif konsumen memiliki peran yang sama pentingnya dengan perilaku positif konsumen....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jonathan Rhenardy, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek dan respons pelanggan gen z pada Instagram Bittersweet by Najla pada masa pandemi COVID-19. Peneliti menggunakan variabel aktivitas pemasaran media sosial sebagai variabel independen, dan variabel ekuitas merek serta respons pelanggan sebagai variabel dependen. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Atika Zahroh Widad, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran halal terhadap niat beli, pemasaran halal terhadap niat beli, keyakinan beragama terhadap niat beli, sertifikasi halal terhadap niat beli, persepsi pribadi dan masyarakat terhadap niat beli pada generasi milenial pengikut akun Instagram Wardahbeauty. Pada penelitian ini teori yang digunakan adalah teori niat beli,...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>