Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 53 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Viena Rachmania Priyono, author
ABSTRAK
Fenomena perilaku compulsive buying di Indonesia menjadi latar belakang penelitian ini. Motivasi compulsive buyer pun beragam dalam berbelanja. Kehadiran daily deals website yang menawarkan diskon dengan tinggi dengan waktu yang terbatas, diyakini dapat meningkatkan perilaku compulsive buyer di konsumen Indonesia. Penelitian ini ingin melihat pengaruh compulsive buying terhadap shopping motivation...
2016
S63818
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syapira, author
ABSTRAK
Maskapai penerbangan berbiaya murah atau Low Cost Carriers (LCC) saat ini tengah menjadi primadona ditambah di dengan penetrasi internet dan e-commerce yang terus mengalami perkembangan signifikan, konsumen digital Indonesia pun sangat menikmati belanja online terutama jika menyangkut tentang berpergian travelling. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis sekaliguas membandingkan faktor-faktor apa saja...
2016
S65652
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hangga Nuarta Jari Pratama, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh electronic word of mouth pada attitudes, subjective norms, dan perceived behavioral control, pengaruh attitudes, subjective norms, dan perceived behavioral control pada intention to travel, serta pengaruh electronic word of mouth secara langsung pada intention to travel, dengan studi kasus pariwisata Banyuwangi. Teknik analisis yang digunakan adalah...
2016
S65253
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bunga Ratnasari Hadipitoyo, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepemimpinan transformasional, learning orientation, dan otonomi pekerjaan terhadap creative self-efficacy serta pengaruh creative self-efficacy terhadap perilaku inovatif di kantor pusat PT. Bank Jateng. Penelitian ini dilakukan terhadap 203 responden yang merupakan karyawan di kantor pusat PT. Bank Jateng yang terletak di Semarang. Data yang didapatkan dari responden kemudian diolah...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Katon Prawoto, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus untuk meneliti pengaruh fitur website hedonik dan utilitarian terhadap kepercayaan dan loyalitas dengan komitmen afektif dan kalkulatif sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan pengunjung situs online Traveloka sebagai objek penelitian. Data penelitian ini diolah dengan software Lisrel 8.51, menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM). Tujuan penelitian ini untuk menemukan bahwa fitur hedonik dan...
2017
S65962
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Faisal Samudro, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus kepada penelitian yang mempelajari pengaruh respon emosi kepada kepuasan konsumen sebagai mediasi dan positive word of mouth beserta likelihood word of mouth. Penelitian ini menggunakan responden penonton film indonesia yang berdomisili di wilayah jabodetabek. Data penelitian diolah dengan menggunakan program Amos 21 dengan menggunakan teknik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S63552
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwira Sena Adila, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh Store Atmosphere terhadap Consumer Behavioral Responses di Toko Buku TM. Bookstore. Penelitian ini menggunakan desain riset studi deskriptif dengan melakukan survey kepada 191 responden pengunjung Toko Buku TM. Bookstore saat mereka mengunjungi toko tersebut dengan metode store intercept/mall intercept. Desain penelitian yang dilakukan adalah konklusif...
2017
S65892
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Saut Martua Uli, author
ABSTRAK
Setiap bank ataupun perusahaan dengan profit oriented pada dasarnya ingin memiliki nasabah atau pelanggan yang setia. Berbagai daya dan upaya dilakukan untuk membuat nasabah yang ada tetap setia menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Salah satu cara yang digunakan untuk meretensi dan meningkatkan kesetiaan nasabah adalah dengan cara membuat...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gabyta Hasnabila, author
ABSTRAK
Metode self-service menjadi alternatif bagi perusahaan yang mengalami masalah ketidakpuasan customer. Namun, seiring dengan meningkatnya perusahaan yang menerapkan metode self-service, penelitian yang membahas mengenai metode ini masih fokus pada nilai utilitarian atau mementingkan fungsionalitas dan aspek kognitif dalam berbelanja. Padahal, dalam berbelanja customer tidak hanya didasarkan oleh nilai utilitarian, namun...
2017
S66959
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Ageng, author
ABSTRAK
Saat ini perkembangan berbagai produk olahan organik semakin meningkat setiap tahunnya, salah satunya yakni mie instan organik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh involvement pada mie instan organik terhadap intensi pembelian melalui peran moderasi uncertainty. Penelitian ini melibatkan 266 responden dari seluruh indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa involvement in...
2017
S68496
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>