Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
Nidyanthy Adillia Pratiwi, author
ABSTRAK
Program Scoting dirancang untuk mengomunikasikan brand identity WIL & CO agar dikenali oleh khalayak dan dapat mendiferensiasikan diri diantara bisnis serupa.
ABSTRACT
To communicate the brand identity of WIL & CO so that it is recognized by the public and can differentiate itself between similar businesses....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Saktia Andri susilo, author
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau Bank BRI didirikan pada tanggal 16 Desember 1895 dan merupakan bank tertua di Indonesia. Meskipun demikian, Bank BRI memiliki persepsi yang kurang baik di masyarakat. Oleh masyarakat, Bank BRI dipersepsikan sebagai Bank yang lambat dan tua. Penelitian ini dilakukan di Purwokerto Jawa Tengah. Pemilihan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4202
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yayah Nurul Badriyah, author
Keberhasilan suatu program komunikasi tergantung dari alat dan strategi yang digunakan. RDK mempunyai misi untuk menyebarkan informasi mengenai anak cacat dan cara rahabilitasinya melalui RDK (Rehabilitasi Dalam Keluarga). Karena merupakan sebuah organisasi sederhana tentu saja kegiatan masih besifat sederhana dan dalam lingkup yang berskala belum luas. Program Rehabilitasi Dalam Keluarga...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4249
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hananto Wibowo, author
Bank Bukopin yang sejak mulai berdiri tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia (disingkat BUKOPIN), yang kemudian menegaskan keberadaannya sebagai bank umum dengan mengganti nama menjadi Bank Bukopin pada tahun 1989, sampai dengan sekarang memang belum memiliki divisi PR yang berdiri sendiri. Sejumlah fungsi kehumasan selama ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4251
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Natasha Annestessya, author
Salah satu unsur yang ada di dalam budaya Indonesia adalah penyelenggaraan acara-acara khusus seperti upacara adat, festival-festival budaya atau tari-tarian. Dengan semakin gencarnya arus globalisasi dan masuknya pengaruh budaya barat ke Indonesia, acara-acara seperti ini jarang sekali diadakan, dan apabila diadakan acara ini kurang mendapat perhatian dari media massa. Salah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4254
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yuliana Andi, author
Bisnis pusat hiburan sekarang sedang berkembang pesat dengan banyaknya jumlah pusat hiburan yang bermunculan sekarang, khususnya di jakarta dengan berbagai jenis permainan atau game-game yang menggunakan teknologi yang terkini. Dengan bervariasinya kebutuhan masyarakat di ibukota ini, hiburan menjadi salah satu kebutuhan utama mereka. PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) bukanlah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4258
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ika Fitriyanti, author
Seiring dengan waktu serta laju pembangunan Indonesia yang pesat, semakin banyak perusahaan-perusahaan multinasional bermunculan dan bergerak di berbagai sektor. Mau tidak mau persaingan ketat tidak lagi dapat dihindari. Dengan semakin ketatnya persaingan perusahaan-perusahaan tersebut semakin menyadari pentingnya mengukur kekuatan lawan. Agar memperoleh posisi yang lebih balk dari saingannya, satu perusahaan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4277
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Noer Sofiah, author
Karyawan merupakan bagian penting dalam perusahaan sehingga komunikasi dengan mereka merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Komunikasi perlu dijalin dan dikelola dengan baik karena komunikasi dapat diarahkan untuk mencapai tujuan yang diinginkan perusahaan Dalam usaha meningkatkan gairah kerja tidak terlepas dari tanggung jawab perusahaan untuk me1aksanakan komunikasi yang diarahkan pada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4281
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lolly Kasuma Dewi, author
Masyarakat terus menerus berubah berkat berbagai pengaruh globalisasi yang mendunia, sehingga petugas humas harus selalu menyesuaikan bentuk, isi, susunan, arah dan hasil komunikasi demi mencapai tujuan organisasi yang telah disepakati. Sebagai sebuah pesantren yang bergerak dalam bidang sosial dan keagamaan, Daarut Tauhiid sangat didukung oleh sumber daya manusia yang memadai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4284
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Melly Rishelia Yustika, author
Pasar makanan siap saji yang semakin padat, menuntut pebisnis kuliner atraktif dan cerdas guna meningkatkan image mereka di mata masyarakat, maka diperlukan komunikasi yang sistematis melalui kegiatan Public Relations (PR). McDonald's mencermati hal tersebut dengan menekankan kegiatan PR pada fungsi palayanan komunitas; "Giving back to the community we serve". McDonald's...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4340
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library