Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 658 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ignatius Agung Satyawan, author
Pertumbuhan penduduk perkotaan di Indonesia dalam dekade belakangan ini melaju pesat. Keadaan ini tidak diikuti oleh kemampuan kota untuk mengakomodasikan pertumbuhan penduduk. Manifestasi yang segera tampak dari situasi ini adalah bertambahnya para pekerja yang bekerja di sektor informal. Penanganan pemerintah terhadap sektor ini ternyata bersifat mendua. Di satu pihat pemerintah...
Depok: Universitas Indonesia, 1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Kamil Ghiffary Abdurrahman, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengapa Amerika Serikat tetap mempertahankan kerja sama luar angkasanya dengan Rusia meskipun keduanya memiliki kepentingan geopolitik yang berbeda. Permasalahan dimulai pada bagaimana Amerika Serikat melakukan kebijakan untuk tetap memperpanjang kontrak kerja sama dengan Rusia di bawah International Space Station atau program stasiun luar angkasanya. Hal ini pun...
2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Donna Revilia, author
ABSTRAK
Iptek berperan penting terhadap kemajuan suatu bangsa, dan tesis ini membahas mengenai upaya Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia memperkuat corporate identity sebagai salah satu lembaga riset nasional yang memproduksi informasi hasil penelitian agar sampai kepada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan strategi komunikasi dengan menggunakan konten digital di media...
2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Sarah Ceasaria, author
ABSTRAK
Kini salah satu strategi yang dilakukan oleh pemasar di dunia digital yaitu dengan menggunakan strategi influencer marketing. Strategi ini digunakan brand sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran khalayak terhadap suatu brand maupun jasa melalui media sosial yang dianggap dekat dengan khalayak. Tulisan ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh seorang influencer yang bekerja sama...
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Prani Pramudita, author
ABSTRACT
The continued development of retail industry in Indonesia makes the competition among companies is getting tougher in the industry. This study is to look further at marketing measures with lifestyle marketing approaches done by retail business, in order to face increasing competition with competitors. The goal is to determine the...
2012
T31139
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nababan, Frenia Triasiholan Aesthetika D.S., author
Latar belakang penelitian ini adalah fenomena penularan HIV melalui transmisi seksual dari Pengguna Narkoba Suntik (Penasun). Perilaku seksual yang tidak aman kerap dilakukan meskipun pengetahuan dari para pelaku tinggi. Asumsi dari penelitian ini adalah bahwa Penasun belum mengadopsi perilaku seksual aman karena terdapat kesenjangan. Penelitian menggunakan evaluasi strategi komunikasi HIV...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T31057
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Frisna Pricilla Cinthya Dewi, author
Penelitian ini membahas strategi tim sukses dalam memenangkan pemilihan ketua umum BPP HIPMI periode 2011-2014. Narasumber yang dipilih peneliti antara lain adalah RSO, tim sukses, sekretaris BPP HIPMI dan juga Pria salah satu kandidat ketua umum BPP HIPMI 2011-2014.

Slogan "Bergerak bersama daerah" merupakan tools penentu yang membedakan RSO dengan ketiga...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T31055
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahadi Ari Nugroho, author
ABSTRAK
Penelitian ini memiliki fokus untuk mengkaji ekuitas merek The Goods Dept dengan menggunakan pendekatan customer experience. Penelitian ini difokuskan pada dua aspek ekuitas merek brand awareness dan brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Informan utama merupakan pelanggan The Goods Dept. Sumber data diperoleh dari wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Hasil...
2012
T31053
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Rachdian Salerino, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana khalayak memaknai pesan atau wacana dari iklan televisi. Pertanyaan utama dari penelitian adalahbagaimana khalayak memaknai fenomena iklan dengan tema ke-Indonesiaan tersebut dan bagaimana kemudian khalayak mengartikan atau memaknai nasionalisme Indonesia. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam sebagai metode untuk mencari data primer. Hasil dari penelitian mengacu kepada teori televisual...
2012
T31052
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Audina Furi Nirukti, author
ABSTRAK
Media sosial pada saat ini sudah berkembang semakin cepat dengan semakin banyak bermunculnya media sosial baru, salah satunya adalah media sosial berbasis lokasi. Media berbasis lokasi atau geosocial seperti Foursquare. Kelebihan yang dimiliki oleh Foursquare dibandingkan dengan media sosial lainya adalah adanya sarana untuk rekomendasi dan juga promosi. Sehingga dapat diasumsikan adanya pengaruh WOM dan...
2012
T31051
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>