Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 112331 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Saidin Murkana
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1977
S16377
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Ardiansyah
"Sistem pemonitoran kontainer bagi perusahaan pelayaran sangat penting karena dengan menggunakan sistem pemonitoran ini perusahaan dapat melakukan pengelolaan persediaan kontainer, dengan pengelolaan yang baik maka perusahaan dapat meningkatkan efisiensinya. Untuk menerapkan sistem pemonitoran peti kemas perlu diterapkan suatu sistem yang mencatat setiap transaksi pergerakan peti kemas.
Skripsi membahas tentang perancangan sistem pemonitoran peti kemas dimulai dari tahap menentukan user requirement dan identifikasi kebutuhan informasi untuk menghasilkan keputusan. Metode yang digunakan dalam perancangan ini adalah dengan menggunakan pendekatan berorientasi proses untuk infomuasi yang dibutuhkan. Untuk melakukan perancangan sistem pemonitoran kontainer melalui tahapan perancangan aliran kerja dan perancangan struktur dan terakhir adalah perancangan tampilan dan fitur aplikasi.
Penelitian ini menghasilkan suatu sistem berbasis web yang dapat digunakan dimana saja dengan keamanan data yang tetap terjaga. Dalam perancangan sistem ini penulis memperhatikan aspek kesesuaian informasi yang dihasilkan, aspek pemilihan perancangan sistem pemrosesan transaksi dan memenuhi kriteria yang diinginkan pengguna.
Berdasarkan aspek-aspek tersebut dapat disimpulkan bahwa sistem ini dapat diterapkan dan membantu menghasilkan informasi lebih cepat dan akurat untuk mengambil keputusan.

The use of container monitoring system is significantly important, since this system gives the company an ability to manage the container availability which will lead to the efficiency. To accomplish that task, a system that is capable to records all container transaction needs to be developed.
This thesis discussed the development of container monitoring systems, starts from determining the user requirements and identification of infomation requirements to produce a decisions. The method used in this development is the required infomation process approach. For the development and designing process, the workflow design phase, the structure design phase and interface design as well as application fixtures were used.
The above methods p reduce a web based system which is applicable in various platforms and has a reliable security. In the project development, student is aware to the importance ofthe resulting information's consistency, the selection of the transaction processing system and satisfies the required criteria.
It is sufficient to conclude that the system developed is applicable and is able to produce fast and accurate infonnation in order to assist in decision making process.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S50233
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
S17891
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nafri Habib
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
S17117
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Cakra Aditia Rakhmat
"Promosi penjualan memiliki tujuan selain untuk melakukan penjualan secara cepat saja, tetapi promosi penjualan memiliki tujuan lain yaitu agar para pelanggan melakukan pembelian kembali (repurchase) dan pembelian berulang (repeat purchase), yang dimana repurchase dan repeat purchase adalah indikator penting di dalam teori loyalitas.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitiannya adalah eksplanatif yang merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan datanya adalah non-probability sampling dengan quota sampling. Penelitian ini menggunakan metode regresi linear sederhana dengan sampel sejumlah 185 responden yang merupakan pelanggan yang sedang melakukan transakssidi StarbucksCoffee pada periode November-Desember 2011.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel loyalitas pelanggan 59.2% dapat dijelaskan oleh variabel independen promosi penjualan. Sedangkan sisanya sebesar 40.8% dipengaruhi oleh faktor lain. Koefisien korelasi menunjukkan bahwa hubungan antara konstruk variabel independen promosi penjualan dan variabel dependen loyalitas pelanggan adalah kuat (76.9%). Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar responden memiliki persepsi yang baik dan sangat baik atas ke 7 indikator dalam variabel promosi penjualan.

Sales promotions have a other purpose than to make a quick sale, but sales promotion has another purpose that is in order for customers to buy back (repurchase) and the repeat purchase, which is where the repurchase and repeat purchase is an important indicator in the theory of loyalty.
This study uses a quantitative approach and the type of research is expalanative which is survey research using a questionnaire. Data collection techniques of nonprobability sampling with quota sampling. This study uses a simple linear regression method with a sample of 85 respondents is a customer who was transaction in starbucks coffee in the period November-December 2011.
Results showed that 59.2% customer loyalty variable can be explained by the sales promotion independent variable. While the rest of 40.8% influenced by other factors. Correlation coefficient indicates that the relationship between the constructs of sales promotion independent variable and customer loyalty dependent variable is very strong (76.9%). This shows that most respondents have a perception of good and excellent on all indicators in all of sales promotion variable.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S10655
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Joseph
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S9058
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>