Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 158 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Farizka Ariesta, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya perubahan undang-undang dalam industri migas Indonesia yang merubah posisi Pertamina dari satu-satunya perusahaan dalam industri retail migas Indonesia kini harus berhadapan dengan kompetitor-kompetitor kuat dunia. Munculnya pemain baru dalam industri migas ini memunculkan persaingan ketat. Masuknya kompetitor ini diperkirakan akan menurunkan jumlah market share...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34785
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Risma Haryati, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan suatu model matematis yang dapat mengkuantifikasi pengaruh tarif dan kualitas pelayanan (frekuensi, ketepatan waktu penerbangan dalam hal ini adalah lama delay, serta jarak kursi) terhadap perpindahan penumpang dari maskapai yang menawarkan jadwal penerbangan tinggi beralih ke maskapai dengan jadwal penerbangan rendah. Metode yang digunakan adalah metode pengembangan model dengan...
2013
T35824
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Amir Hamzah Mauzzy, author
Peraturan Pemerintah Nomor 6 tahun 2000 rumah sakit milik pemerintah diarahkan untuk dikelola sebagai perusahaan jawatan. Dengan menyadari pentingnya menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, maka manajemen RSJP dituntut untuk berfikir proaktif mengembangkan diri menjadi rumah sakit PERJAN yang mandiri. Untuk itu pada tahun 2001 sesuai kebutuhan pasar dengan banyaknya korban...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T 4442
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rachmadi Agus Triono, author
Dalam proses penciptaan konsumsi brand tertentu, Komunikasi Pemasaran berperan dalam proses pembentukan awareness konsumen, pembujuk dan peniadaan fenomena post purchase dissonance dalam rangka membentuk afeksi, atau pembentuk longterm comprehension yang berpengaruh dalam proses pembelian ulang. Bagi brand yang telah dewasa, total penjualan yang diderivasikan dari proses pembelian ulang ini akan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T9457
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
F. Anita Herawati, author
Penelitian ini mengadopsi pemikiran An Integrated Model of Persuasion yang merupakan pengembangan dari Elaboration Likelihood Model (Petty & Casioppo) dan Integrated Framework (Maclnnis & Jawarski). Kemudian menggabungkan pola pemikiran Hierarchy of Effects, The Behavioral Effects of Advertising serta The Consumers Decision Making Process. Dari keempat teori utama tersebut diturunkan menjadi tiga...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13789
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karina Renata Widuri, author
Loyalitas dini pada remaja adalah suatu fenomena yang menarik dalam dunia pemasaran. Walaupun remaja dikenal sebagai konsumen yang tidak loyal [Shimp 2000: 131] tetapi banyak pemasar melihat jika seorang remaja telah memiliki komitmen terhadap suatu merek akan mambeli terus merek tersebut selama beberapa tahun mendatang [Solomon 1999:475]. Diperkuat juga oleh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14294
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siska Wulandari, author
Tingkat loyalitas merek di kalangan konsumen merupakan hal yang seringkali menjadi perhatian bagi pemasar dalam menjalankan aktivitas dalam memasarkan produknya. Hal ini dikarenakan pemasar perlu membangun loyalitas merek melalui komunikasi pemasaran di kalangan konsumen terutama konsumen pengguna produknya (existing customer) jika dibandingkan memperluas target market yang belum tentu memiliki loyalitas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14323
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Robert AB, author
Membanjirnya informasi yang beredar dipasar membuat setiap informasi menjadi asimetrik dimata konsumen apalagi saat ini konsumen memiliki keterbatasan waktu dan biaya untuk mengolah setiap informasi yang mereka terima. Alfin Tofler (1970) telah memprediksi,hal ini jauh sebelumnya. Beliau mengatakan hal ini sebagai kondisi over information yang diakibatkan perkembangan dan penyebaran teknologi...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18274
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>