Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bob, author
The LEGO Group sebagai perusahaan pembuat mainan terbesar di dunia menjadikan Indonesia sebagai salah satu target pasarnya Seiring dengan perkembangan media digital khususnya internet muncul sebuah cara berpromosi baru yang memanfaatkan teknologi dan media baru yakni pemasaran digital Strategi pemasaran digital The LEGO Group bertujuan untuk menjaga hubungan dengan konsumen...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Aninda Try Susanti, author
Paulaner, Karlsberg, dan Beck's merupakan beberapa merek produk bir Jerman yang memiliki latar belakang sejarah cukup tua di Jerman. Ketiga merek bir tersebut sama-sama memiliki kepercayaan yang kuat bagi penduduk Jerman, sehingga dalam pemasaran produk, mereka sama-sama berusaha menampilkan iklan yang mampu menarik perhatian konsumen. Alat retorika merupakan salah satu...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Margaretha Novirsta Sani, author
ABSTRAK Beberapa iklan menggunakan headline yang dapat memudahkan pembaca untuk mengetahui pesan dari sebuah iklan. Pemilihan headline tidak terlepas dari pemilihan kata yang menarik serta keterkaitannya dengan gambar dalam iklan. Penggunaan kata pada headline, baik headline yang secara langsung maupun tidak langsung menyampaikan pesan iklan, tidak terlepas dari target iklan tersebut...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pengaruh display dan point of purchase terhadap impluse buying pada supermarket Giant Mayasari Plaza Tasikmalaya...
330 JMM 6:2 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Novia Rakha, author
ABSTRAK Makalah ini membahas makna dan gaya bahasa pada iklan media cetak layanan masyarakat Belanda Stichting Ideele Reclame (SIRE) Vuurwerk. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui makna kontekstual yang terkandung, gaya bahasa yang digunakan, serta tujuan penggunaan majas pada iklan media cetak SIRE Vuurwerk. Hasil analisis menunjukkan...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library