Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Gibraltar, author
ABSTRAK
Secara umum, tesis ini membahas dua hal, yaitu penggalian penanda dan petanda yang pada kedua iklan Sari Serat Alami Merek X, baik yang versi wasir dan versi Ulfa Dwiyanti. Kemudian, menelaah interpretasi pemirsa tentang kedua iklan tersebut. Untuk itu penelitian ini menggunakan kerangka berpikir semiotika Roland Barthes sebagai sebuah kerangka teoretis, dipadukan dengan pemikiran lainnya;...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T30159
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Brown, Paul B., author
Avon, MA: Newton Abbot : David &​ Charles, distributor, 2006
659.1 BRO y
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mia Hapsari Kusumawardani, author
Iklan merupakan bentuk komunikasi persuasif yang dirancang untuk memberikan pengaruh pada konsumen dalam memutuskan penggunaan barang dan jasa tertentu. Pengaruh ini dapat dilakukan melalui surnber pesan dalam iklan, yaitu bintang iklan (endorser) dan perusahaan pengiklan. Salah satu hal yang berperan penting dalam pengaruh ini ialah kredibilitas kedua sumber pesan tersebut,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
T17810
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Haryani Primanti, author
Studi pada upaya pemasaran terhadap kelompok konsumen subkultur minoritas saat ini belum banyak dikaji dalam penelitian akademis. Pada upaya pemasaran ini, terdapat risiko perusahaan kehilangan konsumen mayoritas, terutama jika kelompok subkultur yang dituju dipandang negatif oleh masyarakat. Cryptic marketing adalah suatu strategi komunikasi tersembunyi yang ditujukan untuk kelompok subkultur tertentu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50230
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
America: Office of Instructiomnal Development University of Maryland University College, 1992
659.1 PSY
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fennis, Bob M., author
New York : Psychology Press, 2010
659.1 FEN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Packard, Vance, author
Middlesex: Penguin, 1960
659.101 9 PAC h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, George Horsley, author
New York: McGraw-Hill, 1954
659.101 5 SMI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Prita Paramitha Rahmayani, author
ABSTRACT
Penghindaran terpaan iklan adalah perilaku yang umum bagi pengguna media, terlebih pada media televisi di era digital ini. Salah satu cara menghadapi masalah ini adalah mempengaruhi afeksi khalayak. Iklan transformasional adalah salah satu jenis konsep iklan yang fokus dalam menghibur khalayak sasarannya karena rendahnya motivasi untuk memproses pesan iklan. Jenis...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hogshead, Sally, author
Sally Hogshead believes the greatest value you can add is to become more of yourself. Hogshead rose to the top of the advertising profession in her early twenties, writing ads that fascinated millions of consumers. Her internationally acclaimed book Fascinate: Your 7 Triggers to Persuasion and Captivation has been translated...
California: Harper Business, 2016
658.800 HOG f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>