Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan, mengidentifikasi tanda verbal dan visual sebagai elemen pembentuk media komunikasi visual, serta menerjemahkan makna di balik tanda verbal maupun nonverbal pada media promosi objek wisata Monkey Forest Ubud Gianyar Bali sebuah kajian semiotika, sehingga dapat diketahui citra dan nilai budaya yang ada di masyarakat, khususnya...
SWISID 2:2 (2014)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
David Dwiputra, author
ABSTRAK
Micro, Small, and Medium Enterprises (SMEs) have a very big role and significant
impact to the economy of Indonesia due to its innovation and competition in many
sectors. SMEs outnumber large companies by a wide margin and even able to employ
more people. Hence, it is considered important to do some research with...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Umar Gumai, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan bagian dari kegiatan business coaching pada UMKM Nakaila. UMKM Nakaila merupakan sebuah UMKM yang bergerak di bidang usaha kue basah dan nasi kotak yang berada di Perumnas Klender Jakarta Timur. Ada tiga permasalahan utama pada UMKM Nakaila yang menjadi fokus dalam kegiatan business coaching ini. Permasalahan pertama...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Aulia Ratuningtyas, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai program business coaching langkah ? langkah untuk
meningkatkan product knowledge masyarakat terhadap produk tenun UMKM Rumah
Tenun Bife dengan mengembangkan media baik secara online maupun langsung.
Tujuan tesis ini adalah Mengedukasi masyarakat mengenai produk tenun terutama
produk yang dihasilkan oleh Rumah Tenun Bife menggunakan media secara online
maupun secara langsung.Penambahan media...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hamdan Rahmatullah, author
Tesis ini menggunakan metode business coaching terhadap UMKM Ikat Nia sebagai topik yang akan diteliti. Tujuan business coaching ini adalah membantu bisnis Ikat Nia sehingga memiliki keunggulan daya saing. Selain itu, pada business coaching ini juga akan membantu Ikat Nia dalam menyelesaikan masalah-masalah yang bersifat operasional. Hasil dari business coaching...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adrinus, author
Tesis ini membahas business coaching mengenai penggunaan teknologi informasi sebagai alat pemasaran untuk meningkatkan pendapatan dari UKM GEA yang bergerak dalam bisnis jual beli dinar. Masalah yang diangkat pada tesis ini lebih kepada masalah yang dihadapi oleh usaha yang masih dalam tahap untuk survive dalam menjalankan bisnisnya sehingga permasalahan utama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Plum, Werner
Bonn-Bad Godesberg: Friedrich-Ebert-Stiftung, 1974
338.094 3 PLU g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bangkok: Economic and Social Commission for Asia and the Pacific, 1991
338.9 UNI i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Oxford: Pergamon Press, 1981
711.3 CIT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Suad Husnan, author
Yogyakarta: UPP AMP YKPN , 1994
658.404 SUA s
Buku Teks Universitas Indonesia Library