Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan, mengidentifikasi tanda verbal dan visual sebagai elemen pembentuk media komunikasi visual, serta menerjemahkan makna di balik tanda verbal maupun nonverbal pada media promosi objek wisata Monkey Forest Ubud Gianyar Bali sebuah kajian semiotika, sehingga dapat diketahui citra dan nilai budaya yang ada di masyarakat, khususnya...
SWISID 2:2 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Putri Adisty, author
Banyak faktor yang melandasi seseorang diberikan promosi jabatan atau peningkatan jenjang karier oleh pihak yang memimpin perusahaan di tempat mereka bekerja. Faktor-faktor tersebut antara lain latar belakang pendidikan, performa dalam bekerja, hingga ikatan kekerabatan atau koneksi. Di Jepang, aktivitas sosial dapat menjadi salah satu sarana untuk dapat memperoleh promosi jabatan....
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Plum, Werner
Bonn-Bad Godesberg: Friedrich-Ebert-Stiftung, 1974
338.094 3 PLU g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
David Dwiputra, author
ABSTRAK
Micro, Small, and Medium Enterprises (SMEs) have a very big role and significant impact to the economy of Indonesia due to its innovation and competition in many sectors. SMEs outnumber large companies by a wide margin and even able to employ more people. Hence, it is considered important to do some research with...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Umar Gumai, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan bagian dari kegiatan business coaching pada UMKM Nakaila. UMKM Nakaila merupakan sebuah UMKM yang bergerak di bidang usaha kue basah dan nasi kotak yang berada di Perumnas Klender Jakarta Timur. Ada tiga permasalahan utama pada UMKM Nakaila yang menjadi fokus dalam kegiatan business coaching ini. Permasalahan pertama...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Ratuningtyas, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai program business coaching langkah ? langkah untuk meningkatkan product knowledge masyarakat terhadap produk tenun UMKM Rumah Tenun Bife dengan mengembangkan media baik secara online maupun langsung. Tujuan tesis ini adalah Mengedukasi masyarakat mengenai produk tenun terutama produk yang dihasilkan oleh Rumah Tenun Bife menggunakan media secara online maupun secara langsung.Penambahan media...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adrinus, author
Tesis ini membahas business coaching mengenai penggunaan teknologi informasi sebagai alat pemasaran untuk meningkatkan pendapatan dari UKM GEA yang bergerak dalam bisnis jual beli dinar. Masalah yang diangkat pada tesis ini lebih kepada masalah yang dihadapi oleh usaha yang masih dalam tahap untuk survive dalam menjalankan bisnisnya sehingga permasalahan utama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hamdan Rahmatullah, author
Tesis ini menggunakan metode business coaching terhadap UMKM Ikat Nia sebagai topik yang akan diteliti. Tujuan business coaching ini adalah membantu bisnis Ikat Nia sehingga memiliki keunggulan daya saing. Selain itu, pada business coaching ini juga akan membantu Ikat Nia dalam menyelesaikan masalah-masalah yang bersifat operasional. Hasil dari business coaching...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bangkok: Economic and Social Commission for Asia and the Pacific, 1991
338.9 UNI i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3   >>