Ditemukan 43 dokumen yang sesuai dengan query
Boyd, Harper W., Jr., author
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1958
658.8 BOY c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lovelock, Christopher H., author
New York: McGraw-Hill, 1985
658.8 LOV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rapp, Stan, author
New York: McGraw-Hill , 1994
658.8 RAP b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta : Departemen Perdagangan RI., 1995
658.848 IND s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cravens, David W., author
Boston: McGraw-Hill Irwin, 2002
658.802 CRA s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lovelock, Christopher H., author
New York: McGraww-Hill, 1993
658.8 LOV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
MacNamee, Brian
London: Routledge, 1995
658.8 MAC m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Stanton, William J., author
New York: McGraw-Hill, 1984
658.8 STA f (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kotler, Philip, author
Today's marketing challenge is to create vibrant, interactive communities of consumers who make products and brands a part of their daily lives. To help students understand how to create value and gain loyal customers, Principles of Marketing presents fundamental marketing information in a comprehensive format, organized around an innovative customer-value...
Boston: Pearson, 2014
658.8 KOT p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aloysia Agnes Edita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi reaksi pengguna Twitter dan Youtube terhadap iklan terbaru Pepsi Live for Now Moments Anthem yang pertama kali ditayangkan dan didistribusikan di media sosial pada tanggal 4 April 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana reaksi publik, positif maupun negatif dengan mengolah data dari...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library