Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 36 dokumen yang sesuai dengan query
cover
New Jersey: Prentice-Hall, 2001
658.84 MAR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Stern, Louis W.
New Jersey: Prentice Hall Inc., 1982
658.82 STE m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Adona, author
Agen Pembaru adaiah petugas profesional yang mempengaruhi putusan inovasi klien menurut arah yang diinginkan oleh lembaga perubahan. Mereka adalah orang-orang yang bekerja untuk mempelopori, merencanakan dan melaksanakan perubahan sosial. Mereka berfungsi sebagai mata rantai yang menghubungkan antara suatu sistem sosial yang mempelopori perubahan dengan sistem sosial yang menjadi klien dalam...
2001
T788
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Umar S. Djojosarwono, author
Program Pemerintah yang mengatur Distributor lokal (maksudnya Distributor Indonesia) atau perusahaan nasional/pengusaha nasional diprioritaskan untuk membantu PT ULI,Tbk, khususnya di bidang pendistribusian produk. Menurut Undang-Undang No.1 Tahun 1967 tentang Penanaman Modal Asing (PMA), Distributor Nasional bertugas menyampaikan produk-produk Unilever kepada konsumen akhir di seluruh wilayah Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T1570
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Djuliana Moa, author
In a competitive business environment, it is unportant for a company to synergize each functional department to achieve it's goal. Especially in the customer driven market when company focus on satisfy needs and wants of the customer, marketing functional being an important role for the business success. Place is one...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosenbloom, Bert, author
Singapore: South Western Cengage Learning, 2012
658.84 ROS m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Amirullah, author
ABSTRAK
Omnichannel marketing adalah metode pemasaran yang mengintegrasikan saluran pemasaran untuk menargetkan pasar tertentu secara spesifik. Penelitian ini adalah studi kasus penggunaan omnichannel marketing untuk kegiatan B2B di PT Arwana Citramulia Tbk, perusahaan terbesar dari banyak perusahaan di industri keramik di Indonesia. PT Arwana Citramulia Tbk menargetkan segmen pasar menengah ke...
2019
T53699
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pelton, Lou E., author
Boston: McGraw-Hill Irwin, 2002
658.84 PEL m (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Chopra, Sunil, 1960-, author
New Jersey: Prentice-Hall, 2001
658.7 Cho s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Retno Savitri, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18846
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>