Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yves Christopher Rumajar, auhtor
ABSTRAK
Jumlah penduduk Indonesia sebesar 210,4 juta orang dengan proporsi berdasarkan jenis kelamin laki-laki 49,9% dan perempuan 50,1% merupakan pasar yang potensial untuk berbagai macam produk yang ditujukan bagi segmen wanita. Salah satu bagian yang berkaitan dengan perawatan tubuh adalah kulit waiah Kategori produk perawatan kulit yang sejak enam tahun terakhir gencar dipasarkan adalahjenis produk pemutih...
2002
T6306
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Noviyanti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli atau keinginan untuk membeli lagi produk perawatan kulit khusus pria. Dengan mengetahui dampak faktor tersebut diharapkan pelaku pasar dapat memahami konsumen dengan lebih baik, karena memahami konsumen adalah kunci penting dari keberhasilan suatu strategi pemasaran. Faktor tersebut adalah Product...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Esty Hayatun Nufus, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang peran brand exposure dan brand experience merek Wardah terhadap brand recall. Lebih lanjut lagi, skripsi ini membahas pengaruh terhadap brand recall yang ditimbulkan oleh perceived brand image, self-image congruence dan brand trust. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif konklusif dan single-cross sectional. Kuesioner disebar kepada responden yang pernah membeli dan menggunakan...
2015
S60588
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Luly Eka Sulistyowati, author
Self image congruence merupakan kesesuaian citra diri antara sebuah barang dengan citra diri yang kita miliki, dimana hal tersebut dapat mempengaruhi minat beli konsumen terhadap sebuah barang. Pembelian sebuah barang atau jasa yang sesuai dengan citra diri dapat menimbulkan kepuasan bagi konsumen serta dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian kembali....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Reynaldo, author
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh character image (symbolic representation dan self-image congruence) terhadap impulse buying, dan satisfaction dalam merekomendasikan secara word-of-mouth pada game Genshin Impact di Indonesia. Character image adalah salah satu faktor penting dalam meningkatkan pendapatan dan juga sebagai nilai jual pada perusahaan game, seperti yang terjadi di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Calista Vania Zhafira, author
ABSTRAK Saat ini di Indonesia, industri fitness cukup berkembang dengan munculnya berbagai fitness boutique yang menyediakan kelas-kelas khusus. Hal ini menjadi bukti bahwa gaya hidup sehat mulai diterapkan bagi masyarakat Indonesia, khususnya wanita karena banyak dari fitness boutique yang ditujukan bagi wanita. Trainstation Studio merupakan salah satu fitness boutique yang memiliki...
2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lucky Herpionita, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat faktor-faktor yang dapat mendorong konsumen untuk menyampaikan electronic word of mouth pada restoran Union, Loewy, dan Skye. Variabel yang di uji pada penelitian ini di antaranya self-relevant value reflected appraisal of self, conspicuous value dan self-image congruence dan restaurant relevant value restaurant quality...
2017
S65914
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library