Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 28 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Salma Fuad, author
Kredibilitas seorang celebrity endorser dapat membawa pengaruh terhadap pembentukan brand attitude konsumen, oleh karena itu penggunaan celebrity endorser yang berkredibilitas pada periklanan televisi telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang populer di kalangan industry telekomunikasi tanah air, khususnya bagi penyedia layanan operator seluler. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yunesha Puti Lalita, author
[Penelitian ini membahas mengenai hal-hal yang memengaruhi sikap masyarakat terhadap kebijakan pemerintah dengan memperhitungkan sosok pemimpin yang memimpin pemerintahan tersebut. Dua konsep yang diukur adalah konsep kredibilitas sumber Source Credibility) dan daya tarik sumber (Source Attractiveness). Jika kebijakan dianalogikan sebagai produk setiap pemerintahan, maka dibutuhkan seseorang yang memilki kredibilitas dan daya tarik di mata masyarakat agar...
2015
T41207
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zaken Azizi, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menelaah aktifitas merek pribadi dalam membentuk kredibilitas sumber dan pengaruhnya terhadap kesadaran merek. Penelitian ini merupakan studi kasus terhadap Yusril Ihza Mahendra pada Twitter pribadinya dan Ihza Ihza Law Firm sebagai firma hukum yang dimilikinya. Teori yang mendasari penelitian ini adalah teori merek pribadi, teori...
2018
T51225
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yaumul Rahmi, author
ABSTRAK
Magister Sains Psikologi Industri dan OrganisasiJudul : Pengaruh Beauty Vlog Terhadap Persepsi Akan Kredibilitas Narasumber dan Niat Beli Konsumen Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty vlog dan iklan tradisional sebagai sumber informasi pada platform digital terhadap niat beli konsumen melalui persepsi konsumen akan kredibilitas dan keahlian sumber sebagai mediator,...
2017
T48080
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Putri Hanafi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang tahapan proses pemindahan makna, yaitu meaning acquisition, endorsement, dan consumption yang terdapat dalam celebrity endorsement serta bagaimana dimensi source characteristic, yaitu source credibility, source attractiveness, dan source power yang dimiliki oleh selebriti sebagai sumber pesan dapat mempengaruhi penerimaan makna dalam proses pemindahan makna tersebut. Penelitian ini...
2018
T51535
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Monica Amelia Nauli, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth pada Visit intention wisatawan ke Pandeglang melalui Elaboration Likelihood Model dan Theory of Planned Behaviour. Penelitian dilakukan pada beberapa wisatawan yang pernah membaca informasi mengenai kawasan wisata Pandeglang di akun instagram @explorepandeglang dan belum pernah mengunjungi Pandeglang sebelumnya. Teknik analisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67960
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jesica Claudia, author
Penelitian ini membahas tentang hubungan antara kredibilitas sumber dari Exchange Participant Story dengan risiko yang dirasakan, dan adopsi informasi untuk program Global Volunteer yang dimediasi oleh kualitas argumen dan kegunaan informasi dengan menggunakan pendekatan elaboration likelihood model dari adopsi informasi yang diajukan oleh Sussman dan Siegal (2003). Sebanyak 175 responden...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maulidatur Rohmah, author
ABSTRAK
Pemakaian alat kontrasepsi terbukti memberikan manfaat bagi masyarakat. Terjadinya penurunan pemakaian alat KB menjadi isu yang harus untuk diperhatikan terutama dari segi keefektifan strategi komunikasinya. Strategi yang banyak digunakan dalam mempromosikan perilaku kesehatan adalah kombinasi framing pesan dan kredibilitas sumber. Menurut theory of planned behavior, perilaku dapat diprediksi berdasarkan niatnya,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Ali Akbar Sabturil S., author

Dalam sebuah industri dimana persamaan terjadi dalam proses bisnis mendasar, kurangnya diferensiasi antara satu perusahaan dan perusahaan lainnya merupakan salah satu masalah yang harus dipecahkan. Dengan demikian, sebuah alat promosi dibutuhkan untuk membedakan dan memberikan keunggulan kompetitif bagi satu perusahaan atas perusahaan lainnya. Salah satu cara yang digunakan oleh perusahaan...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raya Jayawati Ratnawilis Amanah Notonegoro, author
Live streaming commerce merupakan salah satu kanal penjualan yang saat ini kerap digunakan oleh para pebisnis untuk memasarkan dan menjualkan produk yang mereka miliki, seperti halnya produk fashion. TikTok merupakan salah satu platformce live streaming commerce yang paling banyak digunakan di Indonesia. Hingga saat ini, produk fashion merupakan jenis produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>