Ditemukan 12 dokumen yang sesuai dengan query
Rashid Imanshah Ilasaputra, author
Penelitian ini menganalisis secara komprehensif mengenai penerapan peranan logo merek terhadap komitmen customer terhadap suatu merek pada Toyota, Honda, Panasonic, dan Samsung di Indonesia. Dengan menggunakan metode SEM, penelitian ini menemukan bahwa brand logo dapat memiliki peranan terhadap customer's brand commitment melalui dua cara yaitu dengan dimediasi dengan brand logo...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45828
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mita Karima, author
Kepuasan dan komitmen terhadap suatu merek dapat mempengaruhi kesetiaan merek serta keinginan untuk membeli kembali merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari kepuasan merek dengan anteseden nilai, kualitas dan ekuitas merek yang dirasakan serta komitmen merek dan dampaknya terhadap kesetiaan merek dan keinginan membeli kembali pada merek Toyota....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53185
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Irfia Lazhari, author
[Penelitian ini berisi tentang pengaruh dari employee brand trust dan employee brand commitment terhadap brand citizenship behavior. Hipotesis yang diuji menggunakan data yang diambil dari 151 orang pramugari dan pramugara pada sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penerbangan melalui survei online dan survei secara langsung. Dengan menggunakan structural equation...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60739
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Mukhsin Sultoni, author
ABSTRAK
Tirto.id merupakan portal berita daring yang menggunakan Digital Content berupainfografis pada Instagram untuk menyampaikan informasi berita kepada pembacanya.Digital Content infografis digunakan untuk menyampaikan berita dengan singkat jelas,dan desain visual yang menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran DigitalContent infografis mampu mempengaruhi Brand Advocacy pada pembaca dalamkonteks komunikasi pemasaran. Pengaruh tersebut...
2018
T51217
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Made Devicca Surya, author
ABSTRAK
Go-Jek merupakan transportasi online yang dikenal masyarakat Indonesia. Dalam mempertahankan diri dari pada pesaing, maka Go-Jek harus siap bersaing dengan competitor lainnya dan terus mengembangkan inovasi untuk dapat bertahan di industry transportasi online ini. Oleh karena itu, Go-Jek harus merumuskan strategi pemasaran yang efektif agar dapat meningkatkan dan mempertahankan pangsa...
2018
T51568
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ofalyn Octarya Sitepu, author
ABSTRAK
Teori dan penelitian terbaru telah menunjukkan keberhasilan brand community dalam menjalin hubungan jangka panjang dengan pelanggan (Carlson, Suter, & Brown, 2008). Oleh karena itu, pemasar menjadi semakin tertarik menciptakan brand community. Namun, dasar-dasar psikologis persepsi pelanggan tentang komunitas dengan pengguna merek lain kurang dieksplorasi. Teori yang diaplikasikan dalam penelitian ini...
2020
T54924
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Winson Widjaja, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari brand community Honda Brio yang terdiri dari brand kripsi ini membahas tentang pengaruh dari brand community Honda Brio yang terdiri dari brand community identification dan brand community commitment terhadap brand identification dan brand commitment Honda Brio dengan melihat peran mediasi dari brand attachment dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55626
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Siti Rahmah Muthia, author
Internal Brand Management IBM bagian dari Employer Branding, untuk membangun value proposition yang bertujuan untuk mempertahankan karyawan potensial bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan mengetahui dampak IBM terhadap brand commitment, employee job satisfaction, dan intention to stay pada maskapai penerbangan X. Hipotesis diuji dengan menggunakan data yang dihimpun dari 131 karyawan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68940
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bilal Abdallah Sugiri, author
Digital Banking telah menjadi upaya bank konvensional untuk memiliki keunggulan kompetitif terhadap bank konvensional lainnya. Selaras dengan ini, ada berbagai faktor yang dapat mempengaruhi agar bank konvensional dapat bersaing termasuk brand advocacy. Jenius, sebuah aplikasi digital banking dari PT Bank BTPN, memnggunakan brand advocacy dalam salah satu strategi pemasarannya untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Annisa Razka, author
Penelitian ini mengangkat pelopor penyedia layanan video streaming di Indonesia, Netflix, sebagai objek penelitian. Netflix diketahui menghadapi persaingan industri yang semakin ketat. Tidak hanya persaingan sesama penyedia layanan yang legal, Netflix juga menghadapi ancaman pembajakan film oleh penyedia layanan yang illegal. Dalam hal ini, konsumen menghadapi dilema moral untuk tidak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library