Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Bagus Sanjata Bagaskara, author
ABSTRAK
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko terhadap minat beli kembali pada Eiger Adventure Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam Penelitian ini adalah 100 orang yang berusia 18 tahun hingga 55 tahun, yang sudah pernah membeli produk di Eiger Adventure Store minimal 1-2 kali. Metode Penelitian...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S60290
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aprianty Ramannisa, author
Internet dan telepon selular, dalam dua dekade terakhir sangat mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat. Industri pakaian adalah salah satu industri yang mempunyai banyak peminat di Indonesia, dan kini mulai tumbuh bisnis pakaian online. Berbagai merek-merek lokal dalam fashion industry Indonesia pun bermunculan, mulai dari Nikicio, Cotton Ink, Peter Says Denim, Up,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44500
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Filzanny Rafa Faza Mutia, author
Indonesia mendapat peringkat ketiga pada kategori modest fashion menurut State of the Global Islamic Economy Report. Dengan begitu, menandakan bahwa industri fashion di Indonesia yang semakin menguat dan membuat peluang pasar yang cukup baik bagi para pelaku usaha. Kebutuhan Informasi agar merek-merek local dapat bertahan dengan adanya trend modest fashion...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mita Karima, author
Kepuasan dan komitmen terhadap suatu merek dapat mempengaruhi kesetiaan merek serta keinginan untuk membeli kembali merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari kepuasan merek dengan anteseden nilai, kualitas dan ekuitas merek yang dirasakan serta komitmen merek dan dampaknya terhadap kesetiaan merek dan keinginan membeli kembali pada merek Toyota....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53185
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jeihan Shabira Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pengguna Wardah Cosmetics. Fenomena industri kosmetik halal terkenal dengan perkembangan potensi pasar muslimah yang mulai memahami akan label kosmetik halal, dimana Wardah Cosmetics adalah pelopor industri kosmetik halal di Indonesia. Jenis penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nena Salsabila, author
Saat ini semakin ketatnya persaingan di industri ritel serta momentum tren produk lifestyle membuat penting bagi setiap toko untuk mempunyai konsep dan strategi untuk menarik konsumen. Variety store atau lifestyle retail merupakan toko yang menjual berabagai kategori produk dalam satu merek. Dalam melakukan evaluasi produk dan keinginan melakukan pembelian kembali,...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Khairunnisa Eka Putri, author
Saat ini, internet, media sosial, aplikasi seluler, dan teknologi komunikasi digital lainnya telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari bagi miliaran orang di dunia. Dengan melihat jumlah pengguna potensial media sosial yang cukup besar dengan mereka meluangkan beberapa jam sehari untuk mengakses media sosial di berbagai platform, tidak heran para pemasar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library