Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 20 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Diantika Prameswara, author
ABSTRAK Internet telah menjadi konsumsi semua orang. Penggunaannya mulai dari untuk sarana belajar (academic browsing) sampai sebagai hiburan (entertain browsing). FIK UI salah satu institusi yang mayoritas mahasiswanya aktif menggunakan internet, mulai dari mahasiswa angkatan 2008 sampai 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan penggunaan academic browsing dengan penggunaan entertain...
2012
S43397
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yosephine Merry Devina, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah setiap jenis penggunaan Instagram IG Interaction, IG Browsing, dan IG Broadcasting berhubungan dengan kesepian. Penelitian dilakukan pada 383 laki-laki dan perempuan 16-24 tahun . Variabel jenis-jenis penggunaan Instagram diukur dengan Instagram Activities Scale dari Yang 2016 yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh back translators...
2017
S69155
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitti Alvina, author
Perkembangan teknologi terjadi dalam berbagai aspek, salah satunya aspek teknologi informasi dan komunikasi. Dalam perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, Internet merupakan suatu hal yang tidak dapat dipisahkan. Perangkat yang paling banyak digunakan untuk browsing internet adalah perangkat smartphone. Pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia terjadi beriringan dengan peningkatan pengguna aplikasi mobile....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S66983
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Vandany, author
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi bagaimana perilaku pembelian impulsif secara online terbentuk bila dipengaruhi browsing dan perceived value pada ulasan online dalam aplikasi atau situs marketplace. Data yang didapatkan berasal dari 159 responden. Model penelitian dengan enam hipotesis ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Studi ini menunjukkan  bahwa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T55124
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Sarah Deasyca, author
Pembelian secara online merupakan sebuah terobosan dalam era digitalisasi dunia pemasaran. Berbeda dengan etalase fisik, belanja di internet merupakan cara baru untuk berbelanja. Internet telah menjadi sarana penting untuk melaksanakan transaksi komersial. Salah satu industri yang mengalami banyak perubahan akibat munculnya perdagangan secara online yaitu pariwisata. Dengan adanya digitalisasi tiket...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joshua S. Prawiro, author
Tesis ini menganalisa faktor-faktor yang dihipotesiskan dapat mempengaruhi niat konsumen untuk membeli konten game mobile online di Indonesia. Ada lima variable yang dihipotesiskan mempearuhi niat pembeli konsumen pada konten mobile game online di Indonesia yaitu visual appeal, portability, hedonic browsing, perceived risk, dan juga utilitarian browsing. Model penelitian ini diambil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mustika Hayati, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh browsing dan usage Intensity terhadap urge to purchase dan impuls purchase di Instagram Bisnis dengan moderasi jenis kelamin, usia, dan pendapatan. Sampel penelitian ini adalah pengguna aktif aplikasi instagram yang pernah melakukan pembelian secara impulsif di aplikasi instagram dalam kurun waktu 1 satu bulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Haryo Prabowo, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai dan aktivitas browsing terhadap impulse buying behaviour konsumen, dan pengaruh moderasi dari source of online review (konsumen dan influencer). Studi kasus pada penelitian ini adalah produk makanan dan minuman di Instagram. Penelitian ini dilakukan dengan metode convenience sampling dengan total responden...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sabila Nur Maulidya, author
Perkembangan teknologi saat merubah perilaku masyakarat yang cendrung senang berbelanja melalui pasar digital atau e commere. Sehingga Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perubahan perilaku konsumen dengan motivasi belanja hedonic dan utilitarian motivasi serta product browsing terhadap online impulsif buying (pembelian impulsif) dengan produk browsing sebagai variabel mediasi produk...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noval, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh visual appeal terhadap online impulsive buying pada aplikasi tokopedia melalui variabel hedonic browsing pada konsumen aplikasi Tokopedia. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan 150 responden sebagai sampel penelitian yang diambil berdasarkan metode sampel non-probabilitas. Penelitian ini menggunakan analisis regresi...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>