Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Diani Pratiwi, author
[Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas figur dan kredibilitas lembaga terhadap keputusan donatur dalam menyumbang ke Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid DPU DT Penelitian ini menggunakan desain konklusif dan deskriptif yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode Responden penelitian ini berjumlah 250 orang yang telah...
2014
S54043
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Ayu Nabilla Ariswanto, author
Salah satu cara promosi pemasaran yang populer dan sering digunakan oleh perusahaan adalah dengan penggunaan celebrity endorsement atau selebriti pendukung. Selebriti pendukung adalah salah satu strategi dimana perusahaan didukung produknya oleh sesosok selebriti untuk mendukung kampanye dari pemasaran perusahaan. Dengan meningkatnya investasi untuk pemasaran pada penggunaan selebriti pendukung pada sektor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lulu Qolbi, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti faktor-faktor yang memengaruhi sikap wanita muslim terhadap intensi membeli produk kosmetik halal di Indonesia dengan studi kasus pada merek wardah yang menggunakan celebrity endorser yang berhijab (Dewi Sandra) dan tidak berhijab (Raline Shah). Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Salsabila Firyal Fitri, author
Saat ini, merek fashion memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat. Perusahaan dan merek mapan menghadapi kesulitan untuk tetap relevan di industri fashion karena pertumbuhan sektor yang cepat dan semakin banyak kelahiran merek baru. Membedakan merek melalui upaya pemasaran dan manajemen merek dapat membantu bisnis tetap kompetitif dan menarik. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amanda Dwiarsianti, author
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jenis endorser dan message appeal terhadap donation intention dari postingan Instagram organisasi nirlaba. Peneliti membandingkan dua jenis endorser (selebritas dan influencer) dan dua jenis message appeal (positive dan negative) terhadap donation intention. Peneliti juga menganalisis pengaruh mediasi dari kredibilitas endorser. Penelitian dilakukan dengan metode...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anna Rosiyana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kerangka kepercayaan dan komitmen sebagai mediator dari kredibilitas endorser terhadap persepsi konsumen pada ekuitas merek maupun terhadap harapan konsumen akan hubungan yang berkelanjutan. Studi kasus yang dijadikan objek dalam penelitian ini adalah penggunaan Agnes Monica sebagai endorser layanan instant messaging LINE. Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54070
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christie Kirana, author
Saat ini sektor industri kosmetik lokal di Indonesia sedang tumbuh dengan pesat. Salah satu merek kosmetik lokal adalah Make Over, yang menggunakan influencer endorsement sebagai strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas influencer endorser Abel Cantika terhadap sikap merek, pengaruh sikap merek terhadap minat beli pengikut milenial Instagram...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library