Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Diana Nathalia, author
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menguji apakah variabel entertainment, informativeness, irritation, credibility, personalization memiliki pengaruh terhadap variabel attitude dan berdampak pada intention to use dari konsumen provider selular Telkomsel, Indosat, dan XL. Jumlah responden yang bersedia untuk mengisi kuisioner dari penelitian ini sebanyak 130 responden. Data penelitian dianalisa dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45169
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Asti Ningtyas, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai evaluasi atas mekanisme pemungutan Pajak Reklame Berjalan di Provinsi DKI Jakarta, yang selama ini timbul kendala dalam penerapannya, sehingga diperlukan adanya suatu evaluasi. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah kombinasi antara kekuatan kemampuan administrasi dan peluang meningkatkan penerimaan pajak...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Berry Dhiyashavana, author
Dunia bisnis yang semakin kompetitif membuat perusahaan harus memikirkan berbagai cara untuk dapat menawarkan produk dan jasa mereka dengan cara yang lebih kreatif dan efesien. Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi maka munculah suatu jalur periklanan baru yang cukup mendapat perhatian, yaitu Mobile Advertising. Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rizki Ramadhan, author
Perkembangan teknologi mendorong munculnya media baru dalam mengkomunikasikan suatu pesan iklan. Mobile advertising merupakan salah satu media jenis baru yang memanfaatkan media telepon genggam untuk secara langsung menyampaikan suatu pesan terhadap konsumen atau target market. Dari sinilah keunggulan dari mobile advertising muncul dibandingkan oleh media lain. Mobile advertising dengan cepat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Didi Setiadi, author
Ketatnya persaingan dalam industri wireless di Indonesia membuat para operator berfikir untuk mencari sumber revenue yang lain bersama dengan VAS. Dalam penelitian tesis didapat banyak potensi bisnis yang didasari oleh kapabilitas bisnis wireless ini sebagai lansekap bisnis jika dilakukan bersama pemain-pemain dari industri lain. Salah satunya, industri periklanan yang kebetulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26530
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Avitasya Febryani Syahrial, author
SMS location-based advertising LBA atau iklan berbentuk promosi melalui SMS yang memanfaatkan informasi lokasi telefon seluler diketahui dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh extrinsic dan intrinsic motivation terhadap pembentukan attitude toward SMS LBA yang selanjutnya melihat pengaruhnya terhadap purchase intention dalam konteks foodservice. Pada penelitian ini terdapat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S70002
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library