Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 72 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nyimas Adella Gustina, author
Pada tahun 2020, teknologi jaringan generasi terbaru (5G) telah digunakan di enam puluh negara di seluruh dunia. Namun, Indonesia secara resmi menyambut era 5G pada tahun 2021, yang relatif terlambat dibandingkan dengan beberapa negara lain. Makalah ini bertujuan untuk menyelidiki penerimaan pengguna terhadap layanan 5G di Indonesia. Penelitian ini mengembangkan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
ABSTRACT
Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara perceived risk dan intensi repurchase pada konsumen belanja online. Perceived risk diukur dengan Perceived Risk in Online Shopping (Naiyi, 2004). Sementara intensi repurchase diukur dengan Repurchase Intention Questionnaire (Chiu et al., 2008). Responden merupakan 453 mahasiswa yang pernah melakukan perbelanjaan online, dan data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online....
2014
S54579
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raedi Zakiri Jazuli, author
Fenomena komputer tablet yang sedang menjamur di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi peneliti untuk menguji kebenaran bahwa saat ini konsumen komputer tablet tidak terlalu terpengaruh pada kesadaran harga terhadap niat pembelian. Oleh karena itu, penelitian ini dibuat untuk menguji variabel price consciousness terhadap purchase intention. Price consciousness sendiri memiliki...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44578
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhila Mardhyati Adryan, author
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh mental intangibility dan kesulitan evaluasi (evaluation difficulty) yang dapat mempengaruhi munculnya risiko yang terpersepsikan (perceived risk) oleh konsumen online travel agent serta peran consumer knowledge dalam mengurangi risiko yang terpersepsikan konsumen saat membeli jasa secara online dan peran consumer knowledge dalam mengurangi perceived...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ferrel Oktavenus Rizalsan, author
Pariwisata merupakan salah satu sumber pemasukan devisa negara terbesar dan terus menunjukkan pertumbuhan yang positif. Hal ini memberikan peran besar bagi industri pariwisata untuk mampu berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Namun, pandemi Covid-19 di 2020 memberikan dampak negatif pada ekonomi secara global. Pariwisata menjadi salah satu sektor ekonomi yang terdampak...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bobby Bramastyo, author
Persepsi resiko merupakan hal panting dalam perilaku konsumen, sedangkan pencarian sumber informasi merupakan salah satu strategi untuk menurunkan persepsi resiko. Berbelanja daging ayam di supermarket merupakan hal umum yang dilakukan konsumen Indonesia. Salah satu faktor yaitu kenyamanan berbelanja di supermarket monjadi harapan konsumen untuk mengurangi persepsi resiko dalam pembelian daging...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 27196
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Alief Iqbal, author
Penelitian ini menganalisis pengaruh dari store image yang dimiliki oleh area bakery & delica Aeon Store terhadap perceived risk yang dimiliki oleh konsumennya dengan value consciousness sebagai variabel moderasi. Store image terdiri dari lima dimensi yaitu, merchandise, services personnel, convenience, store atmosphere, dan services, sedangkan untuk perceived risk terdiri dari...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutapea, Marchia Gloria, author
[ABSTRAK Kegiatan belanja online lebih berisiko dibandingkan belanja tradisional. Akibatnya, konsumen mempersepsi risiko lebih tinggi pada saat belanja online. Kepercayaan adalah penentu tindakan dalam situasi di mana konsumen mempersepsi risiko dalam belanja online. Perceived risk merupakan ketidakyakinan konsumen tentang kerugian atau keuntungan dalam transaksi tertentu (Naiyi, 2004). Perceived risk terbagi menjadi...
2014
S54052
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vivin Agustin, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana pengaruh perceived risk pada kebijakan Expiration Date Based Pricing (EDBP) terhadap kepercayaan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengunjung Giant Margo City Depok yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk hewani di Giant Margo City Depok minimal 6 bulan terakhir. Instrumen penelitian ini menggunakan...
2014
S55518
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vinsensius Gunawan, author
Maraknya e-commerce yang muncul di Indonesia membuat adanya persaingan yang cukup ketat. Salah satu perilaku konsumen yang sangat menarik bagi para pemasar adalah impulse buying.Penelitian ini melihat peranan dari atmosfer berbelanja atau lebih dikenal dengan istilah atmospheric cuesyang diwakili oleh e-store content, e-store design dan e-store navigation dalam memengaruhikesenangan berbelanja...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>