Ditemukan 45 dokumen yang sesuai dengan query
Indira Rizki Puspabisma, author
Industri pariwisata mudah dipengaruhi oleh hal-hal yang berkaitan dengan bencana alam, keamanan serta kebersihan pada destinasi wisata, efisiensi waktu, pemogokan transportasi, kualitas layanan pariwisata, dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut dapat mempengaruhi ekonomi negara-negara berkembang yang industri pariwisatanya turut memberikan kontribusi devisa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Afrimelda Syafarudin, author
Jumlah kunjungan ulang pasien di Poliklinik Graha Eksekutif RSMH sebelum dan saat masa pandemi COVID-19 belum mencapai target 90% pada tahun 2019, 2020 dan 2021. RSMH perlu mencari tahu apa harapan pasien dengan melakukan pemasaran efektif dan optimal dalam upaya meningkatkan minat kunjungan ulang pasien melalui konsep bauran pemasaran. Bauran...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ayu Ariandini, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh destination brand experience (DBE) terhadap satisfaction, intention to revisit dan intention to recommend pada youth travelers domestik yang melakukan destinasi ketempat-tempat pariwisata di wilayah Malang Raya. Penelitian ini akan menguji peran langsung komponen destination brand experience (DBE) yang terdiri dari empat dimensi, yaitu sensory,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61867
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Amalia Savitri, author
Perkembangan teknologi memberikan dampak bagi industri fashion untuk melakukan kegiatan pemasaran dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Penggunaan teknologi digital dalam kegiatan pemasaran menciptakan peluang bagi merek untuk dapat berinteraksi dengan konsumen tanpa adanya interaksi secara langsung yang disebut contactless marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh contactless marketing yang diterapkan brand...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Trya Rahmawati, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience terhadap revisit intention melalui mediasi customer satisfaction pada Spincity Bowling Alley. Customer experience diperoleh dari berbagai pelayanan dan aktivitas yang diupayakan penyedia usaha yang berkaitan tertentu dengan mengoptimalkan sense (indera), feel (emosional), think (kognitif), act (tindakan), dan relate (hubungan). Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sudarmi, author
Kepatuhan kunjungan ulang pasien rujukan persalinan merupakan salah satu upaya menurun AKI. AKI di RSUP Fatmawati 100% berasal dari kasus rujukan, dan pada bulan Januari, Februari dan Maret 2004 pasien rujukan persalinan yang patuh melakukan kontrol hanya 25%. Kasus rujukan persalinan 95,7% mempunyai penyulit sehingga perlu kunjungan ulang, mengingat asuhan...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T12815
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dwina Deandra Subroto, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh Experiential Quality, Excitement, Museum Image, dan Experiential satisfaction pada Museum MACAN Jakarta terhadap Revisit Intention. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan teknik sampel non-probability sampling. Hasil penelitian membuktikan adanya pengaruh positif secara signifikan pada keempat dimensi primer Experiential Quality terhadap Experiential Quality. Selain itu, ditemukan adanya...
2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Shanty Roulina, author
ABSTRAK
Cultural tourism saat ini dapat dilihat sebagai pengungkit yang penting bagi pembangunan ekonomi, salah satunya adalah museum yang merupakan daya tarik pariwisata dan mulai melebarkan dirinya kepada aspek kebudayaan. Meskipun masih bersaing dengan daya tarik wisata yang lain, museum mulai berbenah diri untuk lebih banyak menarik wisatawan. Museum Kepresidenan adalah...
2017
T49314
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Indriati Permanasari, author
Pariwisata merupakan industri yang berperan dalam perekonomian suatu negara. termasuk penciptaan lapangan kerja. Oleh karena itu, banyak negara bertujuan untuk meningkatkan industri pariwisata yang dimiliki. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi wisatawan untuk mengunjungi kembali suatu destinasi. Hipotesis diuji secara empiris dengan mengambil sampel 250 wisatawan nusantara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Natia Humairah, author
Studi ini meneliti hubungan antara halal tourism (pariwisata halal), tourist experience (pengalaman wisata), dan constraint (kendala) untuk mengidentifikasi peran khusus dari atribut-atribut dalam membentuk destination image (citra daerah tujuan) dan revisit intention (intensi mengunjungi kembali) ke Lombok. Populasi penelitian terdiri dari 330 tanggapan survei dari wisatawan domestik Lombok. Untuk mencapai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library