Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Ni Made Dhiar Wulan Vitaloka, author
Meningkatnya jumlah middle-class income dan Middle-high income yang mulai mengalokasikan persediaan dana untuk produk personal-care serta penggunaan media social seperti website dan forum telah memberi dampak pada penjualan produk untuk personal-care. Dengan berkembangnya social media, mereka mulai mencari ulasan atau Eletronic Word of Mouth(EWOM) sebelum melakukan keputusan dalam pembelian. Salah...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53550
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Agung Trana Jaya, author
Etos kerja merupakan hal yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Secara umum etos kerja di Indonesia masih rendah namun ada juga yang memiliki etos kerja tinggi. Mereka adalah orang-orang yang mewujudkan sesuatu yang fenomenal dan kontribusinya dikenang oleh orang banyak. Di antara mereka adalah para pelopor lembaga...
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2011
T29870
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Lathifah Alfat, author
Dalam peminjaman uang atau kredit, financial trustworthiness adalah suatu elemen penting dalam menentukan kepercayaan dan resiko finansial seseorang. Institusi pemilik produk kredit menggunakan pemeringkatan kredit untuk menilai financial trustworthiness sebelum memberikan kredit. Masalah muncul ketika seseorang yang tidak memiliki riwayat keuangan tidak bisa dikenali oleh sistem pemeringkatan kredit sehingga pengajuan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T55086
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Saragih, Ferdinand Dehoutman, author
The objective of this research paper is to examine the influence of internal and external schemes on both the trustworthiness perception and the purchasing decision of the consumers through digital media in Indonesia. The data collection is conducted through online survey of 392 respondents aged 18 or above who have...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
J-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Gabriele Faustine Hartawidjaja, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trustworthiness, customer citizenship behaviour, customer participation behaviour, dan expected brand value terhadap purchase intention dalam high involvement product. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan pendekatan kuantitatif dan metode SEM-PLS yang menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4. Hasilnya adalah semua pengaruh langsung signifikan kecuali customer...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Eka Hadyan Prasetya, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana trustworthiness dan perceived quality dari pendengar atau jamaah Aa Gym, setelah kebangkitan Aa Gym dari kasus yang dihadapinya pada tahun 2006, terhadap personal brand credibility dari Aa Gym. Begitu juga dengan pengaruh dari personal brand credibility Aa Gym terhadap customer loyalty dari para pendengar jamaahnya,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nafis Hafiyyan Ahmad, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor influencer attributes (attitude homophily, physical attractiveness, social attractiveness) memiliki pengaruh terhadap faktorfaktor perceived characterizations (trustworthiness, perceived expertise, parasocial relationship) dan juga faktor-faktor perceived characterizations (trustworthiness, perceived expertise, parasocial relationship) memiliki pengaruh terhadap intensi konsumen untuk membeli produk perawatan kulit (skincare). Penelitian ini menggunakan analisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library