Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 559 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ulanoff, Stanley M.
New York, N.Y. : Hastings House , 1977
659.11 ULA a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Adiarti Sofyan Ismail, author
ABSTRAK
Banyaknya iklan produk jadi di media cetak merupakan tantangan bagi pengiklan untuk membuat mungkin agar mendapat perhatian dari iklan yang menarik tercermin dari iklan. Oleh sebab itu pengiklan berusaha kesan psikologis melalui iklannya sehingga memberikan emosional yang lebih dari iklan lainnya. iklannya semenank khalayak. Penampilan penggunaan unsur-unsur untuk memberikan kesan...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4014
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S4227
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
S4229
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yourina Azwar, author
ABSTRAK
Iklan televisi merupakan jenis iklan audio-visual yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Hal ini disebabkan karena telah diperbolehkannya ditayangkan siaran komersial di stasiun swasta. Iklan televisi dikatakan media efektif untuk menyalurkan pesan karena kemampuannya dalam mengkombinasikan citra visual, suara dan gerak, sehingga keBampatan untuk mengembangkan pesan kreatif dan imaginatif lebih...
1992
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riandita Megastuti, author
ABSTRAK
Dengan adanya kebijakan perbankan yang dicanangkan oleh pemerintah, menyebabkan semakin berperannya iklan dalam bidang perbankan. Dan hal ini terlihat dengan banyaknya iklan-iklan bank yang disiarkan oleh radio dengan frekwensi relatif tinggi, diantaranya yaitu di radio Ramako. Sehubungan dengan hal diatas, ingin diketahual mengenai pengetahuan yang dimiliki oleh pendengar radio Ramako...
1991
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ferdiana Yulia Sunardi, author
ABSTRAK
Fokus penelitian ini terletak pada pengaruh daya tarik yang dimiliki oleh Tamara sebagai selebritis sebagai model dalam iklan Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian sabun Lux oleh ibu-ibu rumah tangga. Penggunaan selebritis sebagai model iklan dimaksudkan untuk menghubungkan ketenaran dan kemenarikan penampilan fisik model tersebut dengan produk. Namun demikian ketenaran yang...
1998
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4239
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>