Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
Kim, Byung Wan
Jakarta: Noura Books, 2014
650.1 KIM s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fransisca Erine Rahmanita, author
[ABSTRAKbr
Skripsi ini membahas tentang pengaruh citra perusahaan induk, citra perusahaan
cabang di negara lain, dan perceived consumer image dari majalah Cosmopolitan
terhadap pemilihan produk yang dilakukan oleh konsumen. Di dalam variabel
citra perusahaan induk, citra perusahaan cabang di negara lain, dan perceived
consumer image terdapat indikator-indikator yang berujung pada pemilihan
produk majalah Cosmopolitan oleh konsumen....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59179
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aland Diknas Tanada, author
[ABSTRAKbr
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh karakteristik interaksi di dalam komunitas tersebut bisa mempengaruhi perceived benefits yang dirasakan anggota komunitas, apakah perceived benefit yang mereka rasakan bisa mengembangkan community commitment mereka, serta melihat pengaruh dari community commitment terhadap oppositional brand loyalty. Sampel penelitian ini adalah anggota beberapa komunitas mobil...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59024
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mochammad Indra Mochdie, author
[Product harm crisis dari produk otomotif merupakan kejadian yang lumrah dalam dunia industri otomotif, dari major sampai minor defect. Hal ini dilatarbelakangi oleh kompleksnya rangkaian proses produksi dari awal hingga akhir. Terdapat empat strategi product recall yang dapat dilakukan perusahaan dalam menghadapi situasi ini, yaitu menolak recall atau deny, melakukan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60494
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nindya Iswari Hayuningrum, author
ABSTRAK
Industri ritel modern saat ini berkembang pesat di Indonesia. Salah satunya adalah home and garden specialty retail seperti Ace Hardware Indonesia. Melihat peluang kedepan maka salah satu aspek yang harus diperhatikan oleh ritel modern adalah atmosfir toko. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh dari persepsi atmosfir toko yang...
2014
S59908
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Gilang Hredaya, author
[Penelitian ini merupakan replikasi model penelitian yang dilakukan oleh Boo (2009)
tentang aplikasi ekuitas merek pelanggan terhadap tenpat atau tujuan pariwisata,
dalam penelitian ini, Bali dan Lombok dijadikan tujuan pariwisata yang akan diteliti.
Penelitian ini termasuk kategori penelitian kuantitatif dengan deskriptif, cross
sectional studies. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat dua cara untuk
meningkatkan loyalitas...
2015
S59322
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lulu Luthfia, author
Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan dampak langsung dan tidak langsung (dimediasi melalui loyalitas pengecer) kesadaran pengecer, asosiasi pengecer, dan persepsi kualitas pengecer terhadap niat pembelian kembali. Tujuh hipotesis dikembangkan dengan dukungan literatur yang relevan. Hipotesis diuji dengan data primer (n = 211) yang dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur menggunakan non-probability...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60590
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bremerina Wildawati Wardhana, author
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas faktor faktor yang mempengaruhi intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal dengan menganalisis faktor faktor seperti kegunaan yang dirasakan dari label Halal pada kosmetik nilai yang dirasakan kepuasan serta keagamaan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif analisis Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kegunaan label...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61360
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ayu Ariandini, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh destination brand experience (DBE) terhadap satisfaction, intention to revisit dan intention to recommend pada youth travelers domestik yang melakukan destinasi ketempat-tempat pariwisata di wilayah Malang Raya. Penelitian ini akan menguji peran langsung komponen destination brand experience (DBE) yang terdiri dari empat dimensi, yaitu sensory,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61867
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rakha Naufal Anis, author
Fokus dari riset ini adalah untuk membahas faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian kembali, word-of-mouth positif, dan kemauan untuk membayar lebih pada taksi dan rental mobil online di wilayah Jabodetabek dengan menganalisis faktor-faktor seperti kepuasan konsumen dan nilai yang dirasakan. Selain itu, penelitian ini juga membahas efek moderasi dari perbedaan jenis...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
S63853
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library