Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 50 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Syaifulloh Budiawan Mufti, author
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh genre congruity musik pada iklan, dengan genre musik yang digunakan yaitu RnB, Rock dan Classic serta diukur dengan tingkat congruency musik pada iklan, yang selanjutnya akan dilihat pengaruhnya pada sikap konsumen terhadap iklan (attitude toward the ad), sikap konsumen terhadap merek (attitude toward the brand) serta...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christian Soetanto. author
Teknologi telah berubah secara sangat cepat. Perubahan ini mempengaruhi perilaku konsumen modern, dimana teknologi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. Hal ini juga memberikan kesempatan baru untuk perusahaan menerapkan konsep pemasaran digital. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa berbagai macam pemasaran digital dan menguji sumbangannya terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ivan Iskandar, author
Tesis ini membahas tentang analisis terhadap faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon suatu Facebook post sehingga menerima lebih banyak comment dan like pada proses komunikasi pemasaran organisasi nirlaba. Content analysis dilakukan pada Facebook Fan Page U.S. Embassy Jakarta terhadap 8 faktor pengundang respon, baik untuk comment maupun like. Faktor-faktor tersebut adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ayman Husni Kamal, author
[ABTRAK
Rebranding adalah sebuah strategi marketing yang lumrah dilakukan oleh banyak perusahaan, terutama saat ada situasi dimana sebuah perusahaan diakuisisi oleh perusahaan lainya. Dalam situasi tersebut strategi rebranding menjadi sangat penting untuk diterapkan demi mendapatkan kepercayaan konsumen untuk terus menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Dalam penelitian ini, dapat dilihat faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deasy Rizkinanti, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisis pengaruh komponen dari brand knowledge yang terdiri dari brand awareness dan brand image, komponen brand relationship yang terdiri dari brand satisfaction, brand trust, dan brand attachment, juga behavioral outcomes seperti current purchase dan future purchase pada majalah NYLON Indonesia, melalui media sosial Twitter sebagai media pembentukan electronic Word Of Mouth...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ira Aryani, author
ABSTRACT
Public relations paradigm has shifted fiom one Way communication that benefited only the organization to two way communications which benefited the organization as well as the society. Grunig has introduced this model of communications through four model of cormnunications. The thesis firstly discuss the evolution of public relations models and then...
2012
T32181
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Luciana, author
ABSTRACT
As of 31 December 2011, there were 2.2 billion people or 32.7% of total world population using the internet. Growth since year 2000 reached 528.1% or five folds the users twelve years earlier. Major factors that draw people to turn online are the interactivity and connected environment enabled by the Web 2.0 technology and...
2012
T32231
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rangga Arya Gandamana, author
ABSTRACT
A business can originate from a hobby. A trading card game is one those hobbies that has been generating profits for the manufacturers, retailers, and even the people that play the game. The company GA Corp is a virtual company that tries to do business on trading card game. The company wishes to...
2012
T32237
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ellyana Kusdiarti Walang, author
[ABSTRAK
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Money, Rose dan Hillenbrand (2010b) yang dilakukan pada konteks yang berbeda yaitu konteks service pada pelanggan perusahaan penerbangan. Penelitian ini dilakukan untuk mengeneralisasi model penelitian yang melibatkan pengaruh corporate identity mix (CIM) terhadap corporate reputation (CR) secara bersama-sama dengan pengaruh pengalaman pelanggan terhadap business operations (BO) sehari-hari. Pengaruh CIM dimediasi...
2013
T38930
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raekal Amral Yuda Mulia D, author
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana experience pada Advergame Teh Pucuk Harum dapat mempengaruhi Purchase Intention kepada produk teh pucuk harum melalui hedonic affection toward advergame, utilitarian affection toward advergame, attitudes toward brand, dan purchase intention pada target pasar teh pucuk harum. Penelitian ini melihat hubungan antara advergame sebagai media advertising yang memiliki banyak potensi di...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>