Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 34 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maulana Ghozali, author
ABSTRAK
Ada pola pemberitaan media mengenai kebijakan pemerintah Indonesia yang mendukung era babak baru perluasan Masyarakat Ekonomi ASEAN/ASEAN Economic Community (MEA/AEC). Sebagai instansi masyarakat tersendiri, media harus bersikap objektif ketika dihadapkan pada suatu realita baru. Program MEA sudah dipersiapkan dalam waktu lama dari tahun 1990 hingga akhirnya disahkan pada tanggal 31 Desember 2015. Peneliti menganalisis berita...
2016
S65115
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Neildeva Despendya Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana perempuan mengkonstruksi konten digital di Instagram sebagai refleksi dari realisasi diri mereka. Konten yang diunggah tersebut adalah user-generated content (UGC), dimana perempuan mendapatkan banyak manfaat didalamnya mulai dari manfaat psikologis seperti meningkatnya kepercayaan diri, esensi krusial dalam pembentukan pemberdayaan diri. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain konstruktif. Dengan memahami bagaimana...
2016
S62663
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firman Hidayat, author
ABSTRAK
Perbedaan identitas dan gaya komunikasi selalu ditemui seorang guru ketika dia ditugaskan untuk mengajar di daerah dengan budaya yang berbeda. Penelitian ini berusaha untuk menelaah peran identitas dan gaya komunikasi dalam pembentukan konsep diri guru. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan metode fenomenologi. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam...
2016
T45775
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sukarya Wiguna, author
Kemenangan Partai Demokrat meraih 20,85 persen suara dalam Pemilu Legislatif 2009, banyak ditopang iklan politik yang ditayangkan secam massive di media televisi. Kendati begitu iklan politik Partai Demokmt tak luput dari krisis erika. Krisis etika dimaksud adalah buying acces to voters, lcbih mengedepankan citra daripada isu, penyederhanaan logika politik, dan penyembunyian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33888
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, Nancy Sio Wulan, author
Perkembangan teknologi informasi di Indonesia membuka jalan bagi beragam industri bisnis dalam bentuk digital brand. Jakarta Post Travel sebagai salah satu digital brand di Indonesia, menjadi objek penelitian yang diteliti, dimana penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui proses pembentukan corporate brand, brand identity dan brand awareness melalui proses online...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41724
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Puput Tripeni Juniman, author
ABSTRAK BAGIAN 1 Analisis Situasi Olahraga, media, dan masyarakat sudah tak dapat dipisahkan lagi. Kebutuhan terhadap informasi olahraga menjadi penting. Namun, media belum sepenuhnya mengakomodasi hal ini. Informasi dunia olahraga didominasi sepak bola. Informasi antara olahraga populer dan nonpopuler olahraga terkesan tidak berimbang. Padahal informasi olahraga lain juga dinantikan oleh masyarakat. BAGIAN 2 Manfaat dan...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Cut Miranda Ayu Fitria, author
ABSTRAK Ringkasan Eksekutif Profil Perusahaan PT Pertamina Persero adalah sebuah BUMN yang dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara yang menempati urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. PT Pertamina...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Tengku Randa Prawira, author
ABSTRAK Analisis Situasi
  1. Pasar mobil mewah di Indonesia memiliki profil yang unik. Berkat pangsa pasarnya sangat kecil terhadap seluruh pasar otomotif Indonesia, persaingan perusahaan penjual mobil mewah (Agen Tunggal Pemegang Merek) tidak bersaing secara volume penjual semata. Hubungan ATPM dengan konsumennya sangat bersifat tersegmentasi, loyalitas tinggi, dan hubungan emosional. Maka, para ATPM...
2015
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Aldina Sabrini Is, author
Modernisasi membawa kebutuhan adanya pembukaan saluran-saluran aspirasi politik baru termasuk partai politik baru. Terlihat dari perkembangan partai politik yang tidak konstan. Banyak partai politik lama dan baru yang hilang muncul seja pemilu tahun1955. Salah satu partai yang muncul pada tahun 2014 adalah Partai Solidaritas Indonesia. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan partai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nuzullia Hardini, author
ABSTRAK
Analisis Situasi: Berdasarkan pedoman gubernur provinsi daerah khusus ibukota jakarta nomor 196 tahun 2015, RPTRA diharuskan untuk memberikan pelayanan terbaik salah satunya adalah kegiatan kreatif anakBelum seluruh RPTRA memiliki kegiatan rutin kreatif anak. Salah satu contohnya adalah RPTRA Citra Permata. Kurangnya pemahaman masyarakat sekitar akan fungsi dari RPTRA yang lebih...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>