::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 78 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lampe, Nicodemus P., author
ABSTRAK
Dalam industri penerbangan komersial, sukses atau gagalnya sangat tergantung kepada kualitas pelayanan yang diberikan kepada penumpang karena satu-satunya yang langsung menilai mutu pelayanan. Pelayanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan PT. Garuda Indonesia dibagi menjadi dua yaitu:

pelayanan darat : menangani masalah pre and post flight services seperti reservation, ticketing, check-in penumpang, transit/connecting penumpang dan baggage...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marojahan, Tumpal, author
ABSTRAK
Studi ini membahas Strategi Harga Dalam Transportasí Udara dengan mengam bil studi kasus pada perusahaan PT. Garuda Indonesia pada rute Jakarta - Tokyo. PT. Garuda Indonesia adalah salah satu perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia yang melayani rute domestik maupun internasional.

Tujuan studi ini adalah untuk menghasilkan model standar praktis bagi Manajer Penentu Harga (Pricing...
1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nanang Farid Majdi, author
ABSTRAK
Selama beberapa tahun terakhir pemerintah telah mengeluarkan beberapa kebijaksanaan untuk meningkatkan dan memperkuat daya saing ekonorni nasional. Beberapa kebijakan yang berkaitan Iangsung dengan PT. Garuda Indonesia antara lain Undang-undang no.15 tabun 1992 tentang Penerbangan Nasional dan PP no. 4 tahun 1994 tentang Penanaman Modal Asing. Oleh karena itu GA harus mengkaji dan mencermati clampak...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maramis, Eddy, author
ABSTRAK
Salah satu elemen dalam bauran pemasaran yang mendatangkan pendapatan adalah harga. Tidaklah mudah untuk rnenetapkan suatu strategi penentuan harga. Kesalahan umum yang sering terjadi adalah: penetapan harga yang terlalu berorientasi kepada biaya sehingga untuk beberapa produk tertentu, misalnya jasa angkutan penumpang udara untuk kelas ekonomi, dapat mengakibatkan harganya diluar jangkauan segmen pasar kelas ekonomi sehingga...
1995
T4519
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prijastono Purwanto, author
ABSTRAK
Saat ini PT Garuda Indonesia menghadapi persaingan yang semakin ketat, baik di pasar domestik maupun regional/internasional. Dari segi manajemen transportasi udara, Garuda memiliki beberapa alternatif alat yang strategis (strategic tools). Alternatif tadi dapat digunakan untuk membangun strategi bersaing yang dapat memberikan hasil pangsa pasar yang baik. Di antara alternatif alat strategis tersebut, yang paling...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dedi, author
Otoritas kontrol ruang udara atau FIR terkait keamanan dan keselamatan penerbangan sipil memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap berlaku penuh dan ekslusifnya suatu Negara atas kedaulatan ruang udaranya. Pada Rapat Terbatas Tingkat Menteri tanggal 8 September 2015, Presiden RI menginstrusikan kepada Menteri Perhubungan dan Panglima TNI untuk mengambil alih kontrol...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Ayu Indira, author
ABSTRAK
PT Garuda Indonesia diketahui sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara yang mengemban misi sebagai perusahaan penerbangan nasional penbawa bendera negara (flag carrier). Konsekuensinya PT Garuda Indonesia dituntut untuk menjadi perusahaan yang menguntungkan dengan mengindahkan kaidah kaidah dunia usaha yang berlaku umum, mulai dari cara pengelolaannya sampai kepada memenangkan persaingan di pasaran bebas.


Persaingan antar perusahaan...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amrulloh Hakiem, author
ABSTRAK
Garuda Indonosla adalah flag carrier BUMN dengan aset Rp 10 triliun dengan masalah keuangan yanq dlhadapi adalah kemampuan mempertahankan laba operasi dan arus kas Secara berkeIanjutan. Domestik memberi kontribusi yang signifikan pada keuangan, namun Penurunan kurs rupiah dan masuknya pesaing baru menjadi ancaman.

Kekuatan merek Garuda dibanding pesaing adalah skala ekonomi dan experience curve, sehlngga...
2002
T2811
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Handrito Hardjono, author
ABSTRAK
Perusahaan penerbangan dewasa ini menghadapi persaingan yang semakin ketat. Dengan adanya deregulasi di bidang penerbargan, kenaikan harga mínyak, serta bayangan resesi menambah tingkat persaingan untuk bekerja dengan lebih effisien lagi. Perusahaan penerbangan yang tidak dapat bekerja dengan effisien akan tertinggal dalam percaturan penerbangan internasional.

Pesawat udara merupakan asset yang paling berharga yang dimiliki oleh sebuah perusahaan penerbangan....
1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Hanief, author
ABSTRAK
PT Garuda Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara díbawah Departemen Perhubungan berkewajilban mengeloIa prosedur pengadaan barang dan jasa untuk kebutuhan Internal dan eksternal perusahaan serta mengelola keuangan perusahaan yang berhubungan dengan pengadaan yakni hutan perusahaan dan pengeluaran kas; dengan memperhatlkan keefisienan, keefektifan dan Keintegrasian sistem Informasi pengadaan barang dan jasa tersebut. Di dalam perusahaan.

Pengadaan barang...
1992
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>