Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 586 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Septy Wulandari, author
[ ABSTRAK
Situasi global yang semakin kompetitif menyebabkan City branding saat ini semakin diperlukan. Penggunaan strategi city branding mengalami perkembangan dari hanya berbasis pencitraan dan komunikasi satu arah, menuju pengelolaan merek melalui relationship management yang berasal dari perspektif Ilmu Public Relations (PR). Selanjutnya, perkembangan teknologi menyebabkan pembangunan dan pembinaan hubungan tidak...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Moffitt, Sean
Sean Moffitt and Mike Dover show you how to take advantage of the exciting new models of business and technologies--and enthusiastic online communities--one click at a time. --from publisher description...
New York: McGraw-Hill , 2011
658.827 MOF w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nation branding memiliki potensi untuk meningkatkan daya saing nasional. Sebagai bentuk representasi diri negara yang strategis, nation branding diharapkan dapat menciptakan reputasi kapital melalui promosi kepentingan ekonomi, politik dan sosial. Pengukuran dari nation branding telah dilakukan oleh anhold-gfk roper dengan menggunakan 6 dimensi yakni: eksport, investasi dan imigrasi, pemerintah, budaya,...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafiki, author
ABSTRAK
Seiring dengan meningkatnya persaingan dalam sektor industri pariwisata, destinasi-destinasi pariwisata pun semakin ditantang untuk menciptakan sebuah branding destinasi yang kuat. Penelitian tugas akhir ini berfokus image merek Jepang yang terdapat dalam tiga value Jepang yang dipromosikan oleh Visit Japan Campaign (VJC) yang membentuk positioning Jepang dalam pasar pariwisata global, yang relevan dengan peningkatan wisatawan mancanegara...
2016
S65237
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mariska Ariesthia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari employer branding dan efektivitas penggunaan situs karir terhadap intention to apply dengan daya tarik organisasi sebagai variabel mediasi yang dilihat pada PT. Unilever Indonesia. Penelitian ini juga memasukan karakteristik generasi Y yang diindikasikan memiliki karakteristik yang berbeda dengan generasi lainnya. Responden penelitian berjumlah 160 orang yang merupakan...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
young, Antony, author
New York : Palgrave Macmillan, 2014
658.827 YOU b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Georgeus Geraldo, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap sepatu sneakers di daerah Jabodetabek dengan cara menganalisa factor yang disebutkan diatas, yakni citra merek, harga, fitur produk dan pengaruh social. Uji hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan Multiple Linear Regression, atau Regresi Linear Berganda, dengan...
2016
S66096
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Katon Prawoto, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus untuk meneliti pengaruh fitur website hedonik dan utilitarian terhadap kepercayaan dan loyalitas dengan komitmen afektif dan kalkulatif sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan pengunjung situs online Traveloka sebagai objek penelitian. Data penelitian ini diolah dengan software Lisrel 8.51, menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM). Tujuan penelitian ini untuk menemukan bahwa fitur hedonik dan...
2017
S65962
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Doddy S. Muntaha, author
ABSTRAK


Produk photocopy paper adalah jenis produk kertas dengan ukuran 21 x 29,7 em atau juga dikenal dengan kertas ukuran A4 yang umumnya digunakan sebagai media cetak untuk mendukung kegiatan di perkantoran. Klasifikasi atas kualitas produk photocopy paper secara umum dapat didasarkan atas tingkat brightness, yaitu tingkatan wama putih pada kertas, dan grammature, yaitu...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Napitupulu, Johanna, author
ABSTRAK
Minum teh merupakan kebiasaan yang telah dianut oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia, termasuk di kawasan Asia Tenggara. Salah satu perkembangan produk teh adalah pearl tea. Jenis minuman yang juga dikenal dengan nama pearl miik tea ini pertama kali muncul di Taiwan sekitar 20 tahun yang Jalu dengan komposisi...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library