Ditemukan 585 dokumen yang sesuai dengan query
Maria Advenita Gita Elmada, author
Corporate brand telah menjadi kebutuhan dalam dunia bisnis saat ini. Karakteristik utama dari dunia bisnis di abad ke-21 adalah interaktivitas, di mana pembeli, pelanggan, konsumen, dan pemangku kepentingan akan memiliki akses yang jauh lebih besar terhadap informasi. Di satu sisi perusahaan jadi jauh lebih terlihat, dan di sisi lain persaingan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yurita Indriany, author
Saat ini iklan menjadi semakin beragam dan menarik, penggunaan selebriti menjadi salah satu usaha yang dilakukan agar target konsumen tertarik kepada produk. Beberapa produsen menggunakan selebriti Indonesia sebagai bintang iklan, sementara yang lain menggunakan selebriti internasional sebagai bintang iklannya. Penelitian ini bertujuan membandingkan efektivitas iklan pada iklan yang menggunakan selebriti...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sri Maria Radeningsih, author
Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kuasi eksperimen dengan 2 group design ? posttest only dimana penelitian dilakukan pada 2 kelompok yaitu kelompok eksperimen (KE) dan kelompok kontrol (KK). Masing-masing kelompok terdiri dari 36 siswa kelas 2 SMUN 109. Pada kedua kelompok ini diberikan 8 lembaran iklan yang sama hanya saja...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Oxon: Routledge, 2009
658.8 FLA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jemmy Jouhary, author
ABSTRAK
Menjadi bank sekarang ini tidak semudah seperti keadaan 10 tahun yang lalu, dimana tuntutan akan layanan perbankan masih belum tinggi. Sekarang ini sudah mulai timbul tuntutan akan layanan yang makin tersegmentasi sesuai kebutuhan nasabah
tersebut.
Walau masuk ke dalam pengelolaan BPPN pada masa krisis, BCA kini telah menjadi leader dalam...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ries, Al, author
Jakarta: Binapura Aksara, 2001
658.84 RIE e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kristel Elissa, author
ABSTRAK
Industri produk kecantikan dan perawatan pribadi natural di Indonesia terus berkembang. Konsumen semakin
sadar dan teredukasi tentang isu lingkungan, sehingga mereka mulai menggunakan produk kecantikan dan
perawatan pribadi yang mengandung bahan natural dan ramah lingkungan. Agar sebuah merek ramah lingkungan
memiliki diferensiasi dari kompetitor dan dapat membuat konsumen melakukan pembelian, perlu dilakukan
strategi green...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Denpasar: Pemerintah Kota Denpasar, 2012
351 MEM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ulfa Febriany, Author
ABSTRAK
Saat ini seiring dengan perkembangan trend busana muslim, majalah wanita Islam pun mengalami perkembangan yang signifikan. Pasar majalah wanita khususnya majalah wanita Islam semakin marak dengan hadimya pemain-pemain bam dalam bisnis ini. Dengan mengusung berbagai atribut dan inovasi penerbitan yang semakin menarik, menjadi sebuah tantangan bagi majalah yang hadir lebih...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nadhifa Falah Ufairah, author
Bisnis kopi di Indonesia semakin berkembang sampai dengan saat ini kedai-kedai kopi kekinian semakin tumbuh dan dapat ditemukan dengan mudah pada berbagai kota, sehingga sebuah brand dituntut untuk mengembangkan strateginya pada berbagai media untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Dalam melakukannya, tiap brand menggunakan strategi yang berbeda-beda, salah satunya adalah dengan penggunaan brand personality untuk mempertahankan...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library