Ditemukan 38 dokumen yang sesuai dengan query
Brown, Mary, author
With Baby Boomer women spending well over a trillion dollars a year on goods and
services, the days of women 40+ being ignored by marketers are numbered.
Overthrowing stereotypes of aging, the groundswell of awareness is no less than a
marketing revolution...
New York: American Management Association;;, 2006
e20441474
eBooks Universitas Indonesia Library
Rina Firdausy, author
ABSTRAK
Setelah era reformasi, berbagai media cetak baru menghadapi kenyataan bahwa
pasar tidak cukup untuk menampung produk sejenis yang sedemikian banyak. Pasar pun
mulai menyaring dengan melihat nilai suatu produk media cetak dibandingkan dengan
produk lainnya. Penelitian terhadap Koran Tempo maupun Kompas berdasarkan profil dan
perilakunya ini dilakukan dengan Jatar belakang keingintahuan terhadap peta...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sunjaya Louis, author
ABSTRAK
Konsumsi roti di Indonesia masih jauh dibandingkan dengan di Negara maju, tetapi terus meningkat setiap tahun sebesar 15%. Jadi Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar. Dengan kenaikan BBM, listrik dan tarif telepon otomatis menyebabkan kenaikan dari harga roti itu sendiri. Bagaimanakah perilaku dan persepsi konsumen terhadap produk dari Sari...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hutabarat, Alexander Christopher Mangapul, author
Produk sepatu edisi terbatas (limited edition shoes) sebagai variabel independen pada penelitian ini, yang mempengaruhi variabel perceived value, brand trust, dan purchase intention. Variabel LES memiliki dimensi berupa uniqueness, investment, dan self-expression. Sedangkan variabel mediator PV memiliki dimensinya sendiri yaitu emotional, social, dan economical. Desain penelitian yang digunakan untuk penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Peter, J. Paul, author
Jakarta: Erlangga, 1999
381.3 PET c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gronbach, Kenneth W., author
For years, marketers have held on to unwavering beliefs that have dictated how they market to their consumers. But the hard truth is that the changes we see in marketing and business are based on one undeniable factor--the size of the generations we are selling to. As each generation ages,...
New York: American Management Association, 2008
e20448538
eBooks Universitas Indonesia Library
New York : Routledge, 2015
658.834 2 CON
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Woodside, Arch G., author
Storytelling-Case Archetype Decoding and Assignment Manual reviews tourism and hospitality applications of Jung's work on archetypes in shaping behavior and unconscious/conscious thought. This book provides tools for confirming relevancy and falsifying incorrect archetype assignments of stories consumers and brands tell...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469267
eBooks Universitas Indonesia Library