Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 163 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dewi Silvialestari, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh produk rumah tangga kategori pelicin pakaian merek Kispray dalam upaya membangun ekuitas merek. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Pihak brand Kispray mewakili perusahaan dalam memberikan informasi mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Kispray. Kesimpulan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Merek Kispray untuk membangun ekuitas merek...
2015
T44178
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Chandra, author
[ABSTRAK
Ekuitas merek merupakan serangkaian aset dan kewajiban merek yang terkait dengan sebuah merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan sebuah produk atau jasa kepada perusahaan atau pelanggan perusahaan tersebut. Penelitian ini membahas tentang pengaruh elemen-elemen utama ekuitas merek, yaitu persepsi kualitas, kesadaran merek, asosiasi merek, dan loyalitas merek, dalam membangun ekuitas...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safira Raharjo, author
ABSTRACT
Studi ini bertujuan mempelajari hubungan antara kesetaraan gender dan transisi fertilitas di negara OECD sebagai negara maju. Studi ini melihat apakah kesetaraan gender dalam keluarga memiliki pengaruh positif terhadap perubahan fertilitas di negara-negara maju yang memiliki angka fertilitas rendah. Regresi panel fixed effects model dilakukan dengan data panel 28 negara...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Akbar Ardino Karpates, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada pengaruh Leverage Deviation terhadap Cost of Equity, pengaruh sensitivitas cost of equity pada leverage deviation, dan pengaruh tingkat sensitivitas cost of equity terhadap Speed of Adjustmenttarget utang perusahaan. Perkembangan perekonomian ASEAN yang termasuk dalam Emerging Countriesmembuat ASEAN dipilih menjadi ruang lingkup penelitian. Secara umum, penelitian ini...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hudson, Alastair, author
London: Cavendish Publishing Limited, 2003
346.004 HUD e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Erlan, author
Brand equity is a company asset that gives whacking advantages for company has it. This matter also applies at mass media industry. Beside that, brand equity also gives whacking advantages for publisher. For segmented newspaper like as Bisnis Indonesia daily, market should be clear and growth, even so small ought to...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22070
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harry Chrismanaria, author
Tingkat kompetisi dalam industri selular kian hari kian meningkat. Pertumbuhan industri sclular yang sedemikian tinggi dipacu antara lain oleh tingkat mobilitas masyarakat, harga ponsel yang scmakin terjangkau, dan tarif kartu perdana dari operator sclular yang mural'. Saat ini, operator berlomba mempertahankan dan menambah pelanggannya dengan promosi yang memicu permasalahan baru...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18596
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ekuitas atau biasa disebut juga modal sendiri dari sebuah badan usaha, merupakan sumber daya keuangan yang dapat dipergunakan sebagai pendukung jalannya kegiatan operasioanl perusahaan,sehingga tujuan untuk mendapatkan laba usaha dapat dicapai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan...
330 MIWD 35 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Fransiska Koswijaya, author
Suatu perusahaan yang ingin melakukan investasi perlu menetapkan terlebih dahulu cost of capital dari proyek tersebut. Cost of capital ini akan menjadi faktor diskonto bagi proyeksi cash flow dalam rangka menentukan net present value proyek. Untuk mengetahui nilai cost of capital perlu juga mengetahui komponen komponen yang membentuk cost of...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T3792
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Wahyudi, author
Pada saat ini, Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di ASEAN. Pada tahun 2014 pasar otomotif di Indonesia mencapai 1,2 juta unit, jumlah tersebut didominasi oleh kendaraan non-komersial atau passenger car yang kurang lebih 70% dari market otomotif nasional. Market otomotif nasional menunjukkan trend peningkatan setiap tahunnya. Dalam 4...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library