Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Marsha Sekar Putri, author
Sebagai importir yang baru di pasar Indonesia, PT Robert Bosch memilih distributor sebagai saluran distribusi. Dengan situasi yang mudah berubah, Bosch ingin mempertahankan distributornya. Hal ini dilakukan dengan mengimplementasikan relationship marketing terhadap distributor. melalui dimensi instrumental dan dimensi interpersonal. Maka dari itu peneliti ingin melihat persepsi distributor terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fidelia Pramesti, author
ABSTRAK Penelitian ini adalah berdasarkan laporan magang yang dilakukan di PT Bank X. Aktivitas Magang dilakukan pada Bank X dengan tujuan meneliti hubungan pemasaran antara Bank X sebagai instansi perbankan dengan PT ABC sebagai klien dari Bank X. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa dalam hubungan pemasaran yang diterapkan oleh Bank...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Kutut Wijanarko Budi Sulistio, author
Penelitian ini membahas hubungan antara antaseden strategi pemasaran relasional yang diproksi kedalam variabel relationship benefits, seller expertise, communication, similarity, interaction frequency, dan conflict dengan loyalitas pelanggan yang diproksi kedalam variabel individual fortitude, expectancy of continuity, word of mouth, dan cooperation, melalui variabel mediator relationship satisfaction, trust, dan relationship quality. Tujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Rahimi, author
Perusahaan tech startup memiliki daya tarik investasi karena berorientasi pada kecepatan tumbuh yang tinggi. Namun tingkat survival yang rendah membuat entrepreneur harus melakukan langkah stategis agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Studi ini mengeksplorasi faktor – faktor yang mempengaruhi kinerja perusahaan tech startup antara lain innovation intention dan keberadaan CEO-founder. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rahma Mesi Shabrina, author
Terdapat sentimen love-hate relationship pada hubungan Humas dan jurnalis. Untuk itu penelitian ini dilakukan pada Humas Kementerian PUPR dengan jurnalis yang meliput pembangunan infrastruktur yang dikerjakan Kementerian PUPR. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas hubungan Humas dengan jurnalis yang dilihat dengan lensa Relationship Management Theory atau yang juga...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Enny Ekasari, author
Rumah Sakit Mohammad Husni Thamrin Cileungsi adalah rumah sakit swasta di wilayah kabupaten Bogor yang sudah mempunyai fasilitas Medical Check Up. Karena jumlah kunjungan yang jauh dari target dan menimbulkan kerugian yang tidak sedikit bagi rumah sakit, salah satu kegiatan pemasaran yang dilakukan adalah melakukan segmentasi, target dan posisi. Dari...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T33916
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anita Firawati, author
Call Center merupakan salah satu titik kontak antara Bank dengan pelanggannya. Penerapan Customer Relationship Marketing pada call center merupakan sebuah hal yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya. Jika di masa lalu call center lebih dikenal merupakan operator telepon, maka pada studi ini ingin melihat peranan call center terhadap ekuitas merek perusahaan....
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28102
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Howard, Billee, author
"In WE-Commerce, visionary marketing strategist Billee Howard lays out her plan for a new vision of success and long-term, purposeful profitability in the new global, sharing economy Today, the most successful businesses and entrepreneurs thrive through connectivity, socialization, and sharing. It is an age of WE-Commerce, an economy centered on...
New York: Perigee Books, 2015
658 HOW w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schmitt, Bernd., author
New York : Wiley: Wiley, 2003
658.812 21 SCH c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Naufalia, author
[Perkembangan bisnis ritel yang begitu pesat telah memunculkan persaingan diantara masing-masing perusahaan ritel, khususnya ritel modern di Indonesia. Hal tersebut mengindikasikan persaingan yang semakin ketat diantara perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap aktivitas CRM, yang kemudian mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini membandingkan loyalitas pelanggan Carrefour terhadap Carrefour...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62350
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>