Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 375 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ony Avrianto Jamhari, author
Studi ini bertujuan untuk untuk mengetahui gambaran ekuitas merek Universitas Bina Nusantara secara umum dan Program Internasional Universitas Bina Nusantara secara khusus yang dilakukan dengan cara menganalisa posisi kekuatan merek tersebut di tengah universitas lain serta memberikan alternatif strategi komunikasi pemasaran dalam usaha meningkatkan ekuitas merek tersebut. Kornunikasi pemasaran merupakan hal...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14426
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iwan Fridolin, author
ABSTRAK
Cina modern telah menjadi pokok studi yang intensif di kalangan para sarjana dan ahli-ahli masalah Cina di pelbagai negeri. Dalam banyak hal, pengetahuan kita tentang Cina modern telah bertambah luas dalam dasawarsa terakhir sebagai akibat dari keterbukaan Cina pada dunia luar. Sejak akhir 70-an para ahli masalah Cina bisa dengan...
1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andriyani Tri Widilistiani, author
Persaingan informasi dalam aktivitas promosi menjadi semakin jelas wujudnya serta semakin tipis batasannya. Teori dan praktek yang terjadi di sektor informasi terbukti dapat berjalan seiring dengan perkembangan teknologi. Efektivitas sarana promosi diukur sama-sama dengan perangkat instrumen yang sama. Penunjukkan responden sebanyak 90 yang termasuk konsumen potensial dari FPDSavills. Penunjukkan sampel...
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Razmayani Zain, author
Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat awareness nasabah terhadap merek PermataBank Syariah, pengaruh faktor product quality dan service quality terhadap tingkat brand awareness nasabah terhadap merek Permata Bank Syariah dan hubungan faktor demografi terhadap tingkat brand awareness. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20678
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Era Susanti, author
Tesis ini membahas pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan J.Co Donuts & Coffee. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey (kuesioner) yaitu yang dilakukan terhadap pelanggan J.Co Donuts & Coffee di wilayah Jakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling. Hasil dari penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25401
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aditama, author
Asian Games merupakan acara olahraga terbesar di Asia dan diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Penelitian ini menjelaskan hubungan social media marketing activities terhadap pembentukan brand awareness, brand image, dan brand loyalty Asian Games 2018 selaku acara olahraga. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online yang berdasarkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Fauzi, author
PT. Fast Moving Customer Goods adalah perusahaan industri yang bergerak di bidang perawatan rumah tangga (household) dan kesehatan personal (hyangiene). Data perusahaan menunjukkan bahwa ada nearmess 72, first aid case 10 dan minor case 2 sepanjang tahun 2013. Menurut informasi yang didapatkan dari tim K3 perusahaan menyatakan bahwa program K3...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
S55658
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarrah Fitrianni Fathurochman, author

ABSTRAK

Makanan halal merupakan aspek terpenting bagi konsumen Muslim. Konsep halal yang diperhatikan tidak hanya masalah bahan baku yang terbebas dari unsur haram, namun juga seluruh aspek mulai dari bahan baku sampai cara memprosesnya yang menentukan halal tidaknya suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk melihat intensi atau minat beli konsumen...

Depok: Sekolah Kajian Stratejig dan Global Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Filadelfia, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran ethical awareness dan ethical judgment terhadap perilaku menyontek. Selain itu, penelitian ini juga melihat perbedaan perilaku menyontek antar jenis kelamin, tingkat pendidikan dan prestasi akademik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan alat ukur yang diadaptasi dari Moral Equity Scale untuk mengukur ethical awareness...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Filadelfia, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran ethical awareness dan ethical judgment terhadap perilaku menyontek. Selain itu, penelitian ini juga melihat perbedaan perilaku menyontek antar jenis kelamin, tingkat pendidikan dan prestasi akademik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan alat ukur yang diadaptasi dari Moral Equity Scale untuk mengukur ethical awareness...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library