Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 344 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mas`ud, author
Sejak dikeluarkannya kebijakan pemerintah tahun 1993 tentang deregulasi dibidang kefarmasian terutama sektor apotek, persaingan bisnis apotek menjadi sangat ketat terutama di Jakarta. Untuk memenangkan persaingan tersebut Apotek Kimia Farma sebagai apotek jaringan terbesar di Indonesia telah mencanangkan visi menjadi perusahaan jaringan layanan Farmasi yang terkemuka di Indonesia dan misi di...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T 26154
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
The vast number of restaurant entrepeneur incite such an intense competitiveness which leads to diversity in practising marketing strategy, one factor that needs to be brought in to attention is pricing, which has become a sensitive subject in the time of global crisis. When something is...
JUEKBIS
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Rachmawati, author
ABSTRAK Tingkat kepuasan pelanggan yang cenderung semakin menurun atas hotel menjadi salah satu penyebab dimana manajemen harus mengambil keputusan strategis dalam rangka meningkatkan daya saing hotel. Salah satu keputusan strategis yang harus diambil manajemen adalah pilihan untuk memaintain hotel dengan merenovasi hotel dan memperbaiki standard yang ada. Pada penelitian ini...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
T52127
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adri Wihananto, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang customer satisfaction pada mahasiswa selama mengikuti program pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Binaniaga dan mencari informasi permasalahan yang ada pada setiap atribut yang dianggap penting oleh mereka. Penelitian ini menggabungkan antara penelitian kualitatif dan kuantitatif dengan desain eksploratori.
ABSTRACT
This study emphasize on the customer satisfaction level...
2011
T36854
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Dian, author
[ABSTRAKbr Penelitian ini menguji pengaruh perceived employee emotional competence terhadap customer satisfaction dan loyalty, serta bagaimana rapport memediasi pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan konteks personal service, yaitu penata rambut, dengan menggunakan 130 sampel. Penelitian ini terdiri dari dua studi. Studi 1 menguji model penelitian pada responden yang menggunakan penata rambut yang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59511
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Sri Setyowati, author
ABSTRAK
Pelanggan datang ke restoran tidak hanya untuk makan, melainkan untuk mendapatkan nilai-nilai lain yang diharapkan seperti kenyamanan serta jaminan pelayanan untuk mencapai sebuah kepuasaan saat menggunakan jasa. Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh service convenience pada Mujigae Resto Margo City Depok dalam menciptakan customer satisfaction dengan perceived service guarantee...
2017
S65593
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suhendra Naswil, author
ABSTRAK


Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif Apabila pelanggan merasa tidak puas terhadap suatu pelayanan yang disediakan_ maka pelayanan tersebut dapat dipastikan tidak efektif dan tidak efisien Hal ini terutama sangat penting bagi pelayanan publik. Pada kondisi persaingan sempurna, dimana pe!anggan mampu untuk...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budy, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai penerapan servicescape model pada bisnis yang bergerak dalam industri kuliner yaitu Warung 91. Pemetaan kondisi UMKM memperlihatkan bahwa tidak adanya kegiatan untuk meningkatkan penjualan yang dilakukan oleh Warung 91, terutama belum adanya implementasi dari servicescape model. Oleh karena itu, tujuan dari Business Coaching ini adalah untuk...
Depok: Univesitas Indonesia. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2018
T50489
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yutaka Ueda, author
ABSTRACT
The purpose of this paper is to assess the impact of organizational structure and process factors on customer satisfaction, and to examine the mediating role of organizational commitment (affective commitment) on these relationships. The Round 3 data from the High Performance Manufacturing (HPM) project were used for this study. The...
Tokyo: Center for Asian and Pacific Studies, Seikei University, 2017
915 RAPS 42 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Zuwesty Eka Putri, author
ABSTRACT
Dharmawanita UIN Syarif Hidayatullah Jakarta is an activity forum that aims to develop the creativity, expertise of female employees and the wife of an employee of the Syarif Hidayatullah UIN Jakarta. Some activities managed by Dharmawanita are business units engaged in food and beverage providers in the canteen and catering...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018
657 ATB 11:2 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>