Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 104 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hilman Rasyidi Lukman, author
[Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (eWOM) positif terhadap dimensi kredibilitas dan dimensi kepuasan performa kepercayaan konsumen Transjakarta™ yang kepuasannya pada saat ini rendah. Penelitian ini adalah penelitian field experiment dengan desain nonequivalent control group (dengan dan tanpa manipulasi eWOM) pretest-posttest. Partisipan adalah orang yang pernah menggunakan Transjakarta™ dan memiliki akun...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S58986
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinuhaji, Krinta Rani, author
[ABSTRAK
Seiring dengan pertumbuhan internet dan perdagangan elektronik, review online telah menjadi sumber informasi yang penting yang membantu konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Namun, pengembangan teoritis dan pengujian empiris di daerah ini penelitian ini masih terbatas. Penelitian yang dilakukan oleh penulis bertujuan untuk mengetahui pengaruh review online pada niat perilaku konsumen. Model...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61697
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hangga Nuarta Jari Pratama, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh electronic word of mouth pada attitudes, subjective norms, dan perceived behavioral control, pengaruh attitudes, subjective norms, dan perceived behavioral control pada intention to travel, serta pengaruh electronic word of mouth secara langsung pada intention to travel, dengan studi kasus pariwisata Banyuwangi. Teknik analisis yang digunakan adalah...
2016
S65253
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simorangkir, Silvia, author
ABSTRAK
Penulis meneliti mengenai pengaruh penggunaan endorser credible terhadap terhadap keinginan membeli dari konsumen, dengan menggunakan Information Acceptance Model untuk mengetahui pengaruh informasi yang disampaikan dalam bentuk komen pada akun instagram endorser credible mengenai suatu produk dapat diterima oleh konsumen sebagai informasi yang berguna, sehingga konsumen akan mengadopsi informasi tersebut, selanjutnya...
2017
T48163
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Peranginangin, Gerha Jayamala, author
ABSTRAK
Nama : Gerha JayamalaProgram Studi : Magister Manajemen Judul : Pengaruh Electronic Word-of-Mouth eWOM terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention pada Beauty Box IndonesiaPembimbing : Daniel T.H Aruan Berubahnya pola perilaku konsumen dalam mencari informasi tentang sebuah produk sebelum memutuskan untuk membeli membuat berbagai perusahaan merubah keputusan pemasaran strategisnya dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lidia Putri Sulistyani, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dinamika interaksi dan aktivitas berbagi informasi pada grup traveler daring dan peran anggota sebagai komunikator pariwisata Indonesia melalui thread yang diposkan. Agar tujuan penelitian tercapai, kerangka teoritis disusun dari penelitian sebelumnya dalam lingkup ilmu komunikasi terutama knowledge sharing, electronic word of mouth, user generated content...
2017
S68640
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muh Jugo Djarot, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas pengaruh keadilan perusahaan, teori perilaku terencana dan keyakinan individu sebagai pemicu keterlibatan pelanggan dalam Electronic Negative Word of Mouth ENWOM . Word of Mouth WOM , khususnya ENWOM selama ini dianggap sebagai faktor dominan dalam membentuk perilaku konsumen. Namun demikian, pendorong konsumen untuk mengutarakan pengalaman negatif nya...
2017
S68429
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aris Subagio, author

Web 2.0 telah merubah bentuk word of mouth tradisional menjadi word of mouth baru berbasis Internet yaitu electronic word of mouth (eWOM). Melalui eWOM, konsumen membagikan pengalamannya berupa opini dan informasi mengenai suatu produk dan merek. Merek yang memiliki nilai lebih di mata konsumen akan mempunyai ekuitas merek yang kuat...

2019
T54408
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Dhani Fadhlilah, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana elemen-elemen movie marketing mix dalam suatu film Avengers: Infinity War people, feature, script, price, promotion, dan distribution) dan frekuensi kehadiran dalam kegiatan seni atau budaya (attendance) dapat mempengaruhi keinginan penonton untuk menonton film tersebut dan melakukan electronic word of mouth. Selain itu penelitian ini...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eri Wirandana, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh muslim perceievd value dimension dan religiousity terhadap customer satisfaction serta dampaknya pada electronic word of Mouth pada Hotel Solo Syariah. Sebanyak 138 sampel diperoleh dari tamu yang pernah menginap di Hotel Syariah Solo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode SEM...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>