Ditemukan 518 dokumen yang sesuai dengan query
Duxbury, Robert, author
Nottingham: Sweet & Maxwell, 2012
346.420 22 DUX n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ritonga, Raisa Chairisina Putri, author
[ABSTRAK
Fokus dari penelitian ini adalah untuk mengamati faktor-faktor yang secara positif
mempengaruhi niat pembelian kembali jasa Go-Jek, dengan menganalisis faktorfaktor
seperti citra merek, harga, kepercayaan serta nilai. Dalam riset ini, data
diperoleh dengan menggunakan teknik sample convenience sampling dengan
pengguna Go-Jek yang berdomisili di area Jabodetabek sebagai sampelnya.
Penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62270
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Alviena Refani Noviatianti, author
ABSTRAK
Era digital seperti sekarang ini, internet mendorong berkembangnya bisnis berbasiskan online, yang dinamakan e-commerce. Di Indonesia sendiri tingkat pebisnis online terus meningkat, namun mayoritas masyarakat masih ragu untuk bertransaksi secara online. Salah satu penyebabnya adalah trust issue yang tinggi pada bisnis online akibat tingginya angka cybercrime di Indonesia. Sebagai usaha...
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Dea Gadis Maulinda, author
Kebijakan untuk menjadikan e-money sebagai alat pembayaran non tunai di Indonesia sudah dicanangkan sejak tahun 2004 dan jumlah pengguna e-money mengalami peningkatan hingga tahun 2015. Artikel ini berupaya untuk melengkapi studi sebelumnya bahwa pentingnya dimensi trust untuk memaknai sejauh mana kepercayaan pengguna dalam melihat e-money sebagai sebuah teknologi dalam perubahan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Muhammad Nur Rohim, author
ABSTRAK
Kredit merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan oleh pelaku usaha untuk memenuhi kekurangan modal. Kebutuhan pelaku usaha akan tambahan modal kemudian bertemu dengan Bank yang menawarkan kredit. Kemudian timbul hubungan hukum dalam bentuk Perjanjian Kredit. Dalam setiap perjanjian, tidak selamanya berjalan dengan baik. Permasalahan dapat senantiasa timbul selama perjanjian...
2016
S64843
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Mochammad Auditya Brilliant, author
The number of Internet users in Indonesia and e-commerce sales is growing. However, Indonesia is less active in e-commerce research compared to other Asian countries, and existing studies cover limited area. The purpose of this study is identifying the impact of customer satisfaction and trust on loyalty in e-commerce and...
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Galih Noor Cahyo, author
ABSTRAK
Samsung merupakan salah satu merek terbesar di industri tekonologi komunikasi sedang
mengalami krisis menjelang akhir tahun 2016 tepatnya pertengahan Oktober 2016 dimana salah satu
produk smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note dilaporkan meledak oleh konsumen
mereka yang awalnya ada salah satu konsumen yang mengungah video di Youtube mengenai kejadian
tersebut yang menjadi viral...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Antun Mardiyanta, author
Abstract. Public trust is a very essential and fundamental element to the legitimacy of public administration. Moreover, the local government is obliged to serve the community. Without public trust, many policies may have serious problems. Therefore, it is necessary to maintain and enhance public trust. A highly committed public trust...
Department of Administration Sciences, Faculty of Social and Political Sciences, Airlangga University, 2014
PDF
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Abdan Syakuro Lubis, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E-satisfaction terhadap E-trust dan Reputation dalam Meningkatkan E-Loyalty pada Online Marketplace di Indonesia Studi kasus pada Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Elevenia . Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Variabel yang diuji pada penelitian ini di antaranya e-satisfaction, e-trust, reputation...
2017
S68813
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nurul Rahmani, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap brand trust konsumen situs e-commerce MatahariMall.com. Di me nsi e-service quality yang digunakan adalah efficiency , system availability , fulfillment , privacy , responsive ness , compensation , dan contact ; sedangk an dimensi brand trust yang digunakan adalah competence, predicta bility, dan...
2017
S67277
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library