Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 203 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fathur Rahman Prawira, author
Perkembangan informasi dan teknologi di Indonesia telah mendorong masyarakat untuk beradaptasi secara cepat. Hal ini semakin terlihat pada saat pandemi COVID-19, yang juga berdampak kepada perubahan pola aktivitas di masyarakat. Hampir semua kegiatan mengalami perubahan berfokus kepada pendekatan digital, termasuk dalam melakukan transaksi pembayaran. Kehadiran e-wallet menjadi salah satu adaptasi...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Norma Sulisiawati, author
Fluktuasi ekspor hasil perikanan Indonesia tidak lepas dari pengaruh faktor-faktor yang ada dalam makroekonomi negara mitra dagang Indonesia, Amerika dan Jepang. oleh sebab itu, tujuan dari penelitian ini adalah melakukan identifikasi dan menganalisa variabel-variabel yang mempengaruhi peningkatan ekspor hasil perikanan Indonesia maupun peningkatan ekspor HS 030349 (tunas nes, froxen, livers...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T27713
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pasaribu, Uli Elisabet Patricia, author
Penelitian ini secara empiris untuk menganalisis struktur modal suatu perusahaan dengan memperhatikan faktor - faktor berupa firm age, firm size, tangibility, turnover, current ratio, retained earning, price to book ratio, business cycle effect dalam 186 perusahaan non finansial yang terdaftar di BEI selama lima tahun dari tahun 2010 ndash; 2014....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S65770
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rakhmania Anindhita Pithaloka, author
ABSTRAK
Brand Love merupakan salah satu konstruk baru dalam komunikasi pemasaran untuk mengukur hubungan emosional antara brand dan konsumen. Brand Love didasarkan pada dugaan bahwa brand memiliki karakter manusia dan konsumen memiliki perasaan emosional terhadap brand. Penelitian mengenai Brand Love umumnya mengunakan pendekatan hubungan interpersonal dimana peranan identitas dan identifikasi menjadi...
2017
T48836
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
St Fadhilah, author
Restoran merupakan usaha yang dapat mendukung perlu konsumtif masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu usaha yang terus berkembang sampai saat ini. Namun, dengan berkembangnya usaha restoran, menjadi kompetisi semakin kuat antar restoran lainnya, peran kepuasan pelanggan sangat berkengaruh terhadap peningkatakn keuntungan perusahaan. Maka dari itu, Manajemen Waroeng Spesial Sambal perlu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indira Prianda, author
Dalam era modern saat ini proses bisnis yang sedang marak di kalangan perusahaan dan melaju di tingkat yang lebih inovatif adalah bisnis Business-to-Business E-Commerce atau biasa disebut sebagai B2B E-Commerce. Salah satu jenis penawaran B2B terbesar di Indonesia yaitu PT. GMF AeroAsia yang bergerak di bidang MRO Maintenance, Repair, and...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Adhitya Eka Putri, author
Skripsi ini menganalisa pengaruh manajemen piutang dan utang terhadap profitabilitas perusahaan manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dalam periode 2010 hingga 2014. Manajemen Piutang diukur berdasarkan periode rata–rata penagihan piutang yang dinyatakan dengan average collection period. Dan Manajemen Utang diukur berdasarkan rata–rata periode penagihan utang yang dinyatakan dengan average...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63609
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alga Rosetta, author
Disrupsi teknologi secara global berdampak dalam banyak bidang, salah satunya pada Pendidikan. Hal tersebut menuntut sistem pembelajaran yang lebih inovatif guna mempersiapkan tenaga kerja yang dapat bersaing pada era revolusi industri. Munculnya sistem e-learning sebagai media pendukung pembelajaran dapat menjadi katalisator peningkatan pengetahuan dan manfaat lain bagi mahasiswa sehingga pemanfaatannya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muthia Julia Hasna, author
Perkembangan teknologi mampu memenuhi berbagai aspek kebutuhan konsumen. Membuat konsumen lebih peka terhadap tingkat kecepatan dan layanan instan. Aplikasi food delivery menjadi salah satu solusi bagi konsumen yang butuh servis dalam waktu cepat. Sktipsi ini membahas tentang atribut kualitas aplikasi pengiriman makanan (kenyamanan, desain, kebenaran, harga, berbagai pilihan makanan)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shantira Ayusha Rizano, author
Dalam beberapa tahun terakhir, terdapat bukti meningkatnya jumlah konsumen yang memilih untuk melakukan transaksi melalui platform ritel e-commerce. Seiring dengan meningkatnya tingkat penetrasi dan kemajuan e-commerce di Indonesia, para pemain e-commerce diharuskan untuk menyusun strategi terbaik mereka memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Gamifikasi adalah salah satu dari beberapa taktik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library