Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 112 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Meivita Fuji Lestari, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh atmosfer restoran terhadap niat perilaku dengan dimediasi oleh persepsi kualitas layanan dan persepsi kualitas makanan pada restoran etnik Jepang khususnya pada restoran Ramen 1 dan restoran Gokana Ramen & Teppan. Responden penelitian ini berjumlah 200 orang yang pernah mengunjungi salah satu atau kedua restoran Ramen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53932
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lydia Dwi Paskah, author
Skripsi ini membahas pengaruh kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali melalui citra restoran dan nilai yang dirasakan pelanggan pada restoran Jepang Sushi Tei di Pusat Jakarta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain konklusif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk meningkatkan citra restoran perlu adanya pelayanan yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54581
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kadek Sri Mulya Wati, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan menjadi aspek yang sangat penting sehingga harus dikelola dengan baik. Rendahnya kepuasan dalam suatu proses layanan rumah sakit dapat berdampak tidak terselesaikannya pembayaran oleh pasien (minggat), yang berimbas pada pasien tidak akan datang kembali atau terjadi kehilangan pelanggan. Beberapa masalah yang masih sering dikeluhkan oleh pasien adalah lamanya waktu tunggu. Waktu tunggu dicari...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T42394
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andini Putri Budiarto, author
ABSTRACT
Komunitas perjalanan online merupakan salah satu fenomena yang memotivasi perubahan besar pada perilaku konsumen dalam sektor perjalanan. Wisatawan lebih memilih untuk mengandalkan rekomendasi dari orang lain dan dengan demikian mengunjungi komunitas ini untuk mencari informasi yang tidak bias. Penelitian ini menganalisis beberapa prekursor dari niat konsumen untuk mengikuti saran yang...
2014
S55755
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raina Safitri, author
[ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai pengaruh faktor sosial, personal, dan sikap konsumen terhadap keinginan melakukan pembelian tas mewah tiruan di Jabodetabek. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan teknik statistik SEM untuk menganalisis data. Hasil penelitian menyarankan bahwa manajemen tas mewah asli harus berinovasi dan mengeluarkan produk-produk baru yang memiliki nilai...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S57089
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fazrry, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pengaruh celebrity endorser yang digunakan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada iklannya terhadap sikap dan niat beli konsumen. Di dalam variabel celebrity endorser terdapat tiga dimensi yang digunakan yaitu daya tarik fisik, sumber kredibilitas, dan kongruensi merek. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa celebrity endorser berpengaruh secara...
2015
S60373
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ricardo, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi niat perilaku pegawai untuk menggunakan e-learning dengan pendekatan Model Penerimaan Teknologi (Technology Acceptance Model). Penelitian ini menguji empat faktor yaitu dukungan organisasi, computer selfefficacy, pengalaman terdahulu dan task equivocality yang diyakini dapat mempengaruhi persepsi kemanfaaan, persepsi kemudahan penggunaan, sikap dan niat perilaku pegawai untuk menggunakan e-learning....
2016
S62872
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Georgeus Geraldo, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap sepatu sneakers di daerah Jabodetabek dengan cara menganalisa factor yang disebutkan diatas, yakni citra merek, harga, fitur produk dan pengaruh social. Uji hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan Multiple Linear Regression, atau Regresi Linear Berganda, dengan...
2016
S66096
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Daindra Widyaputri Utami Wisaksono, author
ABSTRACT
The purpose of this research is to study the influence of the usage of fear appeals in advertising regarding the impact of uncertainty avoidance on consumer behavior, specifically on their purchase intention and willingness to pay. Fear appeals that have been used for this research are product central fear fear...
2017
S70043
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Azzahra Khairunnisa Rosalin, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Niat Beli Produk Uniqlo U Future Lifewear Essentials. Untuk merek-merek fast fashion, peran tanggung jawab sosial penting sebagaimana sustainability tengah menjadi isu yang sangat diperhatikan sehingga banyak diluncurkan koleksi pakaian berkelanjutan. Tanggung jawab sosial dapat membantu dalam mengukur...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   5 6 7 8 9 10 11 12   >>