Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 381 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Leonnard, author
Aplikasi sepeda motor kini menjadi sarana transportasi yang populer di kota-kota besar di negara-negara berkembang. Hal ini karena tingginya tingkat mobilitas masyarakat dihadapkan pada tingginya tingkat kemacetan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap e-WOM melalui kepuasan konsumen dengan menggunakan PLS SEM-path modeling Temuan empiris menunjukkan bahwa semua...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
650 ESENSI 8:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Jeihan Alhakim, author
[ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh word of mouth terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang mahasiswa UI dengan menggunakan metode non-probability serta teknik purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan Regresi Sederhana. Hipotesis penelitian dalam peneitian ini adalah H0...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55862
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bemby Prafita, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth positif terhadap citra merek TransjakartaTM yang reputasinya sedang menurun. Penelitian ini adalah penelitian field experiment dengan desain non equivalent control group design (dengan dan tanpa electronic word of mouth) prestestpostest. Partisipan adalah orang yang pernah menggunakan TransjakartaTM dan memiliki akun...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S61066
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marco Anthony, author
[Electronic word of mouth telah menjadi salah satu fenomena yang timbul akibat perkembangan teknologi internet dan menjadi salah satu topik yang dipelajari pada era pemasaran digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis motif apa yang mendorong niat seseorang mau menyebarkan electronic word of mouth pada media consumer-opinion platform Forum Jual...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tarmizi Hamdi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas gejala perubahan bahasa dalam kasus penyerapan kata yang terdapat di spanduk, poster, papan nama, dan brosur. Objek yang diteliti adalah kata-kata yang mengalami gejala perubahan fonemis, yaitu epentesis, paragog, aferesis, sinkop, apokop,haplologi, metatesis, dan disimilasi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, yaitu menganalisis berdasarkan pola-pola yang terjadi. Penelitian ini bertujuan menjelaskan penyerapan kata...
2015
S58748
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anjar Setyokusumo Sudjarwo, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pemasaran produkproduk cult brand dengan word of mouth. Konsep utama cult brand adalah kesetiaan terhadap suatu brand / merek, sedangkan konsep utama word of mouth adalah komunikasi berupa pembicaraan maupun testimonial yang dilakukan orang yang membicarakan suatu produk atau jasa. Hal-hal yang juga terkait dengan penelitian ini adalah...
2015
T44172
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simangunsong, Riris Kristina Angelia, author
ABSTRAK Tesis ini memaparkan mengenai dimensi yang membentuk customer experience pada pengguna internet banking dan pengaruh dari customer experience terhadap customer satisfaction, loyalitas dan word-of-mouth pada pengguna internet banking. Dimensi dan pengukuran dari customer experience quality ini menggunakan pengukuran customer experience quality yang dikembangkan oleh Maklan & Klaus (2013). Berdasarkan penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Peled, Yishai, author
Sentence types and word-order patterns in Arabic have been a matter of debate and controversy for a long period of time. They were hotly discussed by the medieval Arab grammarians and continue to be a major topic of discussion among modern scholars. This book describes the development of the medieval...
Boston: Brill, 2009
497.75 PEL s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Marco Anthony, author
ABSTRAK
Electronic word of mouth telah menjadi salah satu fenomena yang timbul akibat perkembangan teknologi internet dan menjadi salah satu topik yang dipelajari pada era pemasaran digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis motif apa yang mendorong niat seseorang mau menyebarkan electronic word of mouth pada media consumer-opinion platform Forum Jual...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S62359
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Friscila, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang beberapa faktor yang dapat mempengaruhi pesan word-of-mouth melalui kode referal. Kode referal dipakai para pemasar untuk menaikan jumlah pengguna yang baru pertama kali dengan memberikan hadiah bagi pengguna pertama kali, dan biasanya kode referal dapat memberikan keuntungan bagi pemberi pesan maupun penerima pesan dan bagi pemasar...
2016
S63862
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>