Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 381 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Desta Dauri Rasyid, author
Brand personality merupakan strategi yang dapat mendorong konsumen untuk melakukan word of mouth. Saat ini, word of mouth menjadi penting karena word of mouth merupakan salah satu alternatif lain bagi konsumen untuk mencari informasi tentang suatu produk dan lebih dipercaya oleh konsumen dibandingkan iklan konvesional. Selain itu dengan adanya brand...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66557
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cyntia Novitasari, author
Persaingan yang sangat kompetitif di pasar global, membuat pemasar harus mencari cara yang tepat untuk dapat mempertahankan posisinya. Salah satu cara yang sebaiknya dilakukan adalah membangun dan memelihara hubungan baik dengan konsumen, sehingga sebuah brand dapat mencapai kesuksesan dengan kepercayaan yang telah diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69093
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jafar Fathul Haq, author
Seiring dengan pertumbuhan internet, kegiatan customer engagement melalui media sosial menjadi penting untuk meningkatkan hubungan antara perusahaan dan customer-nya. Disamping itu, electronic word of mouth telah menjadi bentuk iklan yang paling dipercaya oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara customer engagement terhadap pembentukan electronic word of mouth positif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55432
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Tristin Pujiastuti, author
Perkembangan internet, terutama pada World Wide Web yang telah tersedia secara luas, menyebabkan setiap orang dapat membagikan pengalaman unik dan berkesan mereka di internet. Penelitian mengenai experiential marketing telah banyak dilakukan sebelumnya, tetapi penelitian mengenai pengaruhnya terhadap electronic word of mouth pada online opinion platform belum dieksplorasi secara lebih luas....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fahima Irfani Rodhiya, author
eWOM telah diketahui mampu memengaruhi intensi membeli atau intensi menggunakan suatu produk (Ladhari & Michaud, 2015; Mauri & Minazzi, 2013; Park & Kim, 2008; Park & Lee, 2009; Qu, 2015; Zhang, Ye, Law, & Li, 2010) dan diduga efeknya akan berbeda tergantung pada tipenya, positif atau negatif (Ladhari & Michaud,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S62543
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anindita Nurizki, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh eWOM di media sosial terhadap purchase intention pada layanan YesBoss Indonesia. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah terpapar informasi mengenai YesBoss dan belum pernah menggunakan YesBoss. Data dianalisis dengan regresi sederhana SPSS 23.0, dari uji data yang dilakukan menunjukan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63842
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Niken Purnama Sari, author
Skripsi ini membahas mengenai persepsi pengguna aplikasi Female Daily tentang karakteristik aplikasi seluler dan keterkaitan antara karakteristik aplikasi seluler yang diidentifikasi, manfaat yang dirasakan, dan perilaku pasca adopsi. Penelitian ini menggunakan metode conclusive descriptive cross-sectional dan kuesioner disebar kepada 310 pengguna aplikasi Female Daily. Dengan analisis menggunakan structural equation modelling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesiad, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vanessa Deviani, author
Simple-O merupakan sistem penilaian esai otomatis yang menerapkan algoritma Latent Semantic Analysis (LSA). Simple-O dalam penilaian hasilnya menggunakan metode pembobotan. Sebagai sistem penilaian esai otomatis, tentu saja Simple-O diharapkan agar hasil penilaiannya mirip dengan hasil penilaian secara manual (Human Raters). Metode pembobotan awal yang diterapkan pada Simple-O masih memiliki beberapa...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S797
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Holzner, Steven, author
Jakarta: Ufuk Publishing Group , 2009
005.5 HOL gt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bobby Achirul Awal Nazief, author
Komputer, yang semula dirancang sebagai alat pengolah data yang umumnya bertipe numerik, telah berkembang fungsi dan cakupannya. Saat ini komputer tidak lagi semata-mata dikaitkan dengan perhitungan numerik, namun juga mencakup banyak aspek pengolahan informasi yang menyangkut data bertipe non-numerik. Mulai dan pengolahan dokumen tekstual dalam bentuk penyunting kata elektronis, sampai...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1995
LESA-25-Jan11995-18
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library