Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 76 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Karen Sheila Gustin, author
ABSTRAK
Pada era globalisasi dengan tingkat persaingan yang semakin ketat menuntut setiap karyawan memworking pressureberikan yang hasil kerja yang terbaik kepada perusahaan. Oleh karena itu dunia kerja tidak bisa lepas dari tekanan kerja. Tenaga kerja baru rentan terhadap tekanan kerja dikarenakan mereka masih dalam proses adaptasi dengan lingkungan baru. Salah satu bentuk...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan kondisi fisik lingkungan kerja dengan employee well-being dan juga untuk menganalisis hubungan employee well-being dengan komitmen karyawan medis brawijaya women and children hospital. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Terdapat 72 responden karyawan medis di Brawijaya Women and Children Hospital...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendy Nopiyadi, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh Bank Size, Gearing Ratio, Non Performing Loan, Asset Management, Operating Efficiency, dan Capital aAdequacy Ratio terhadap profitabilitas (ROA dan ROE) Bank Umum. Penelitian ini menggunakan metode regresi data panel pada 30 perusahaan Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2008-2015. Hasil...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S66318
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizka Salsabila, author
Fokus dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Citilink di Bandara Seokarno Hatta. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner offline kepada 100 dari 18 sampai 64 tahun responden di Bandara Soekarno Hatta yang setidaknya...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fiona Gateway, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen Go-Jek wilayah Depok dengan meneliti keseluruhan dimensi yang ada pada variabel experiential marketing yaitu dimensi sense, feel, think, dan relate terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survei kuesioner terhadap 100 orang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuni Saskia Irawati, author

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing activities terhadap customer loyalty melalui mediasi customer equity drivers pada pelanggan Shopee di Daerah Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Responden penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian di Shopee setidaknya...

Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shabrina Ayuningtyas, author
Pesatnya perkembangan bisnis digital dalam bentuk e-commerce secara tidak langsung berpengaruh terhadap perilaku pembelian konsumen. Pembelian impulsif berkontribusi pada perilaku konsumen dalam melakukan pembelanjaan secrara online. Pembelian impulsif pada konteks online lebih melibatkan faktor teknologi seperti situs web yang dapat berpengaruh terhadap perilaku konsumen sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dita Sari Suwandi, author
Di tahun 2015, industri kecantikan Indonesia terus bertumbuh pesat hingga memunculkan merek-merek lokal dibidang kometika dan perawatan kulit yang menumbuhkan persaingan, baik dengan merek asing yang masuk ke pasar kecantikan Indonesia, ataupun dengan sesama merek lokal. Persaingan yang ketat, dapat membuat konsumen beralih ke produk lainnya, terutama adanya persaingan harga....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rita Nurfitria, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku Post-Adoption: Continuance Intention Dan Word Of Mouth Pada Pengguna Aplikasi M-Commerce Tokopedia Di Kota Depok. Variabel yang diuji pada penelitian ini adalah variabel confirmation, satisfaction,perceived usefulness, continuance intentiondan word of mouth. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan data penelitian dikumpulkan melalui...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ramadita Rahajeng, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat hubungan antara komunikasi internal dan employee engagement. Partisipan dalam penelitian ini adalah 63 orang pegawai yang bekerja di PT. PLN (Persero) Area Bekasi. Komunikasi internal diukur dengan menggunakan Communication Climate Survey (Dennis,1974, dalam Hayase,2002) dan Employee engagement menggunakan Utrecht Work Engagement Scale (UWES.)...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>