Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 251 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dhany Kurniawan Pamungkas, author
ABSTRAK
Penelitian ini menggunakan analisis isi kuantitatif. Masalah penelitian adalah adanya perbedaan karakteristik gaya retorika dalam transkripsi pidato Presiden SBY. Tujuan penelitian ini untuk membandingkan retorika pada masing-masing agenda pidato Presiden SBY yang dilihat berdasarkan pesan politik dalam transkripsi pidato. Data yang digunakan adalah transkripsi pidato Presiden SBY periode 2010 hingga periode 2013. Analisis isi kuantitatif...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41644
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nia Yurista, author
Komunikasi pemasaran dengan cara yang lama (satuarah) sudah dianggap tidak efektif. Seiring kemajuan zaman, harapan pelanggan pun menjadi tinggi.Pelanggan ingin diakui sebagai individu yang unik dan ingin dilayani secara personal. Relationship marketing dianggap mampu memenuhi harapan pelanggan saat ini karena menekankan pada relationship, networks dan interaction. Relationship marketing tidak hanya membahas...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Firman Yursak, author
ABSTRAK
Penggunaan media sosial di Indonesia meningkat pesat. Sosial Media, khususnya twitter menjelma menjadi saluran komunikasi politik alternatif dan mampu mengguncang dunia politik nasional. Twitter berbondong-bondong didatangi Politisi, mulai dari yang pemula hingga yang senior. Intinya satu, membentuk personal branding politik. Dan Anas Urbaningrum adalah sosok yang menarik untuk diteliti....
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42322
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Samitha Farausi, author
ABSTRAK
TKI (Tenaga Kerja Indonesia) memiliki konstribusi yang cukup besar terhadap dinamika pendapatan negara. Nilai remitansi (pengiriman uang) TKI yang terus stabil diantara gejolak perekonomian migas, non migas maupun ekspor impor Indonesia yang semakin hari terus melemah. Atas dasar potensi itulah, maka penting bagi TKI untuk “melek keuangan” dan sebanyak – banyaknya memperoleh pengetahuan dan informasi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sibuea, Hotma Muliana, author
ABSTRAK
Permasalahan yang melatar-belakangi penelitian ini adalah branding perusahaan bisnis ke bisnis (B2B) yang selama ini kurang memenuhi apa yang dipedulikan publik dari brand B2B, seperti kejujuran dan dialog terbuka, serta keahlian dan kepemimpinan perusahaan di bidangnya. Penelitian ini dilakukan di PT Sucofindo, sebuah perusahaan B2B di bidang jasa pemastian, yang bertujuan menganalisis bagaimana mekanisme pelibatan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T39325
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Dhiah Cahyowati Sunardjo, author
Untuk dapat mewujudkan tujuan iklan yang diinginkan, terdapat dua prasyarat penting yang harus dipenuhi. Pertama seseorang harus dapat menangkap pesan dan mau memperhatikan. Kedua, seseorang menginterpretasikan sesuai dengan yang dikehendaki pengiklan. Dengan demikian pembuatan pesan iklan yang akurat, harus berangkat dan berakhir pada kepentingan konsumen.

Penelitian dengan metode Focus Group...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amira Amalia Badri, author
Tugas Karya Akhir ini secara umum membahas tentang kegiatan pemasaran sebuah kedai kopi lokal bernama Kopi Nyantai. Tugas Karya Akhir ini berisi berbagai perencanaan serta contohcontoh implementasi program pemasaran yang diharapkan dapat menjawab masalah-masalah yang dihadapi oleh Kopi Nyantai, salah satunya adalah rendahnya awareness dari khalayak sasarannya. Berdasarkan analisa atas...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nabilla Fatiara, author
ABSTRAK
Analisis Situasi Seni adalah bagian dari kehidupan kita yang tidak terlepas dari proses kreativitas seseorang. Dengan berbagai jenis dan fungsi seni yang dapat diekspresikan, seni juga hadir di kalangan anak muda khususnya mahasiswa. Banyak kegiatan yang dapat mewadahi minat dan bakat mahasiswa di bidang seni. Selain itu, banyak seniman-seniman muda...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Kezia Hildetamar Basaina, author
Seiring dengan perkembangan teknologi, minat masyarakat atau nasabah dalam mendapatkan layanan dengan cara konvensional perlahan mulai berubah. Tugas Karya Akhir ini secara umum membahas tentang kegiatan pemasaran aplikasi bernama PRUaccess mobile yang diluncurkan oleh asuransi jiwa PT. Prudential Life Assurance. Berdasarkan analisa atas kondisi, kegiatan pemasaran dan potensi yang dimiliki...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Gilrandy Tirasbudi, author
Pemasaran politik jadi salah satu bidang kajian di ilmu komunikasi yang terus berkembang. Selain di dorong oleh golongan akademik, kajian ini makin relevan seiring dengan implementasi dari berbagai konsep dan permodelan pemasaran politik di arena politik selama beberapa dekade terakhir. Salah satu model yang sudah cukup mapan dalam kajian pemasaran...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library