Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 178178 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yusreni Nur Ariefah
"ABSTRAK
Pariwisata merupakan sektor yang paling potensial untuk mendatangkan devisa dan mudah menciptakan lapangan kerja. Sebagai negara dengan jumlah Muslim terbanyak di dunia, Indonesia sangat berpotensi untuk mengembangkan wisata halal. Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor motivasi turis terhadap kepuasan turis pada turis Muslim Indonesia menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan motivasi turis dan berpengaruh positif terhadap kepuasan turis dan variabel Islamic norms and practices mampu memoderasi pengaruh pull motivation terhadap kepuasan turis namun tidak untuk push motivation.

ABSTRACT
Tourism is the most potential sector to increase foreign exchange and easily to create job opportunities. As the country with the largest Muslim population in the world, Indonesia has the potential to develop a halal tourism. This study aims to analyze the factors of motivation on tourist satisfaction for Indonesian tourist Muslim using multiple regression analysis. The result of this research shows that tourist motivation has influence towards overall tourist satisfaction and the variable of Islamic norms and practices are able to moderate the effect of pull motivation on the overall tourist satisfaction but not to push motivation."
2017
S67731
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yusnia Novianti
"Pariwisata merupakan komponen yang penting dalam perekonomian Indonesia untuk meningkatkan pendapatan devisa dan dapat membuka lapangan pekerjaan. Indonesia memiliki alam yang indah, pantai yang indah, iklim tropis, keragaman budaya dengan jumlah umat Islam terbesar di dunia, sehingga berpotensi untuk mengembangkan pariwisata halal. Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor motivasi turis Muslim mancanegara dalam memilih Indonesia sebagai destinasi Wisata halal. Penelitian ini mengambil 221 sampel dan analisis yang digunakan untuk pengolahan data yaitu Structural Equation Modeling SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kelima faktor motivasi turis Muslim mancanegara berpengaruh signifikan terhadap Indonesia is my halal tourism destination, di antaranya yaitu Islamic compliance with self-fulfillment, Islamic compliance with self esteem needs, Islamic tourists safety needs, Islamic compliance with relationship needs dan Islamic compliance with physiological needs.

Tourism is an important component of the Indonesian economy to increase foreign exchange as well as create job opportunities. Indonesia has wonderful natural, gorgeous beaches, a tropical climate, cultural diversity with the largest number of Muslims in the world, and the potentially to develop halal tourism. The purpose of this research was to analyzed the factors of motivation of foreign Muslim tourists to choose Indonesia as a halal tourism destination. This research used 221 samples and used Structural Equation Modeling SEM as its methodology. The result of this research showed that all factors of motivation significantly affect Indonesia is my destination halal tourism. There are Islamic compliance with self fulfillment, Islamic compliance with self esteem needs, Islamic tourists safety needs, Islamic compliance with relationship needs and Islamic compliance with physiological needs. "
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ilisa Fajriyati
"Agar dapat menyediakan pariwisata ramah-Muslim serta menarik wisatawan Muslim sebagai target utama, pemasar destinasi tidak hanya harus mempertimbangkan atribut umum (generik) yang tersedia pada destinasi, namun mereka juga harus memastikan ketersediaan atribut yang dapat mengakomodir kebutuhan wisatawan Muslim, yaitu atribut Islam. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengklasifikasikan atribut generik dan Islam kedalam basic, performance dan excitement factors sesuai dengan three-factor theory of customer satisfaction yang disebutkan dapat memiliki dampak yang berbeda terhadap kepuasan wisatawan. Selanjutnya, penelitian ini menguji pengaruh ketiga faktor tersebut terhadap kepuasan wisatawan dan konsekuensinya pada behavioral dan attitudinal loyalty serta konsekuensi negatif pada complaint dan churn intention. Selain itu, pengujian juga dilakukan terhadap pengaruh moderasi religiusitas Islam pada hubungan antara atribut Islam dan kepuasan wisatawan. Survei dilakukan dengan total sampel 835 wisatawan Muslim yang mengunjungi destinasi mayoritas non-Muslim dan destinasi mayoritas Muslim.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perbedaan antara destinasi mayoritas non-Muslim dan destinasi mayoritas Muslim terletak pada anteseden pembentuk kepuasan (dalam penelitian ini atribut-atribut destinasi yang terdiri dari atribut generik dan atribut Islam). Sementara konsekuensi dari kepuasan tersebut ditemukan sama dikedua jenis destinasi. Untuk destinasi mayoritas non- Muslim, semua atribut generik ditemukan berpengaruh pada kepuasan wisatawan, dilain sisi untuk atribut Islam, hanya klasifikasi dari excitement factor yang secara signifikan mempengaruhi kepuasan mereka. Sedangkan untuk destinasi mayoritas Muslim, dari atribut generik ditemukan performance dan excitement factor serta basic factor dari atribut Islam yang berpengaruh pada kepuasan wisatawan. Konsekuensi kepuasan wisatawan pada kedua destinasi ditemukan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada behavioral dan attitudinal loyalty serta secara negatif mempengaruhi complaint dan churn intention. Hasil penelitian juga menemukan bahwa efek moderasi dari religiusitas tidak signifikan di kedua jenis destinasi. 

To provide Muslim-friendly tourism and attract Muslim tourists as the main target, destination marketers must not only consider the generic attributes commonly available at the destination, they must also ensure the availability of attributes that serve the needs of Muslim tourists: Islamic attributes. This study identifies and classifies generic and Islamic attributes as basic, performance, and excitement factors in accordance with the three-factor theory of customer satisfaction to emphasise that the three factors may have different impacts on tourist satisfaction. This study also examines the influence of the three factors on satisfaction and the consequences of satisfaction on tourist behavioral and attitudinal loyalty, also the negative consequences on complaint and churn intention. The moderation effect of Islamic religiosity on the relationship between Islamic attributes and tourist satisfaction was also considered. A survey was conducted with total 835 Muslim tourists who visited non-Muslim and Muslim majority destinations.
The result of this study showed that the difference between non-Muslim majority destinations and Muslim majority destinations lies in the antecedents that forming satisfaction (in this study the destination attributes that consist of generic and Islamic attributes). While the consequences of satisfaction are found to be the same in both types of destinations. For the non-Muslim majority destinations, the results showed that all generic attributes influenced Muslim tourists satisfaction, whereas for Islamic attributes, only the classification of excitement factors significantly affected their satisfaction. For Muslim majority destinations, the generic performance and excitement factors as well as the Islamic basic factors were found to influence tourist satisfaction. The consequences of tourist satisfaction in both types of destinations have a positive and significant effect on increasing tourists behavioral and attitudinal loyalty and negatively influenced complaint and churn intention. Likewise, the moderation effect of Islamic religiosity was insignificant in both destinations. 
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
D-pdf
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Iqbal Fadli Muhammad
"Seiring perkembangan pariwisata halal sebagai segmen baru yang terus mengalami pertumbuhan di dunia khususnya Indonesia. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh informasi terhadap pemilihan destinasi wisata halal dan bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat, orang, proses, promosi dan bukti fisik terhadap kepuasan dan loyalitas wisatawan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data consecutive sampling serta mengunakan kuesioner tertutup. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa jenis informasi mempengaruhi terhadap pemilihan destinasi wisata halal. Sedangkan bauran pemasaran orang dan bukti fisik serta destinasi wisata halal mempengaruhi kepuasan wisatawan. Alhasil diketahui kepuasan wisatawan mempengaruhi loyalitas wisatawan.


Along with development of halal tourism as a new segment Along with development of halal tourism as a new segment which have experienced growth continues in the world, especially Indonesia. This research discusses the influence of information on the selection of halal tourism destinations and marketing mix ie product, price, place, person, process, promotion and physical evidence to the satisfaction and loyalty of tourists. This research is a quantitative research with consecutive sampling data collection techniques and using a closed questionnaire. The results of this study indicate that the type of information affects the selection of halal tourist destinations. While the marketing mix of people and physical evidence as well as kosher tourist destinations affect the satisfaction of tourists. As a result of customer satisfaction affects the loyalty of moslem tourists.

"
Jakarta: Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lia Estika Sari
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh motivasi wisatawan Muslim terhadap pemilihan destinasi dan pemenuhan akomodasi syariah, pengaruh destinasi dan akomodasi syariah terhadap kepuasan wisatawan Muslim dan pengaruh kepuasan terhadap loyalitas wisatawan Muslim. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan 250 responden wisatawan Muslim di Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan pertanyaan tertutup untuk menilai hubungan antara Motivasi, Destinasi Syariah, Akomodasi, Kepuasan dan Loyalitas. Metode analisis menggunakan analisis PLS-SEM Partial Least Square - Structural Equation Modeling dengan menggunakan software smart PLS 3.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi memiliki hubungan atau pengaruh positif terhadap pemilihan destinasi syariah dan pemenuhan akomodasi syariah. Pemilihan destinasi syariah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan Muslim. Pemenuhan akomodasi tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan Muslim. Kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan Muslim.

ABSTRACT
The aim of this research is to reveal the influence of Muslim rsquo s tourist motivation toward the selection of their sharia destination and the fulfilment of sharia accommodation, to know the influence of the destination and the sharia accommodation toward Muslim rsquo s tourist satisfaction and also the influence of the satisfaction toward Muslim rsquo s tourist loyalty. This research uses a quantitative approach, 250 respondents of Muslim rsquo s tourist in Indonesia participate in this research. Questionnaires with closed questions has been used as data collection techniques to assess the relationship between motivation, sharia destination, accommodation, satisfaction, and loyalty of Muslim rsquo s tourist. The analytical method PLS SEM Partial Least Square Structural Equation Modeling of software smart PLS 3.0 used to process the analysis. The result of this study indicates that motivation has a positive relationship with the selection of sharia destinations and the fulfillment of the sharia accommodation. The selection of sharia destinations significantly has a positive influence toward the loyalty of Muslim rsquo s tourist. The fulfillment of the accommodation does not have a positive and significant influence toward Muslim rsquo s tourist satisfaction. Satisfaction significantly has a positive influence toward the loyalty of Muslim rsquo s tourist. "
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzul Kabiir Achmad
"Market globalization mempengaruhi pariwisata secara global. Ada penurunan ekonomi, persaingan yang semakin ketat, dan pertumbuhan teknologi baru yang menawarkan peluang dan ancaman. Pariwisata adalah suatu kegiatan dalam masyarakat yang didukung oleh berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang tersedia baik oleh masyarakat itu sendiri, pengusaha atau investor, bahkan oleh pemerintah daerah. Di antara metode pemasaran lainnya, penerapan experiential marketing mulai berkembang. Hal ini juga relevan dalam pariwisata karena menciptakan behavioral intention, atraksi menarik untuk menarik aspek afektif, sensorik dan intelektual konsumen. Studi ini menguji dampak experiential marketing pada kepuasan konsumen sambil mengidentifikasi pentingnya dalam industri. Dengan bantuan kuesioner tertutup, dilakukan survei untuk menguji persepsi 224 wisatawan di Bromo Tengger Semeru. Analisis SEM dilakukan untuk menguji pengaruh experiential marketing terhadap behavioral intention melalui tourist satisfaction menggunakan software SPSS AMOS. Di sini experiential marketing diwakili oleh lima komponen yaitu sense, feel, think, act dan relate, sedangkan behavioral intention diwakili oleh tiga komponen yaitu word of mouth, revisit intention, willingness to pay dan tourist satisfaction. Temuan penelitian dimensi feel dan think tidak memiliki pengaruh langsung terhadap tourist satisfaction Selain itu, dimensi sense, act, relate berpengaruh signifikan terhadap tourist satisfaction dan tourist satisfaction berpengaruh signifikan terhadap behavioral intention. Terakhir, experiential marketing, yang diwakili oleh 2 hipotesis, sense dan relate memiliki pengaruh tidak langsung terhadap behavioral intention melalui tourist satisfaction.

Market Globalization affects tourism globally. There is an economic downturn, increasingly intense competition, and the growth of new technologies that offer both opportunities and threats. Tourism is an activity in the community supported by various kinds of facilities and services available either by the community itself, entrepreneurs or investors, even by the local government. Among other marketing methods, the application of experiential marketing began to develop. It is also relevant in tourism as it creates behavioral experiences, engaging attractions to appeal to the affective, sensory and intellectual aspects of consumers. This study examines the impact of experiential marketing on consumer satisfaction while identifying its importance in the industry. With the help of a closed questionnaire, a survey was conducted to test the perceptions of 224 tourists in Bromo Tengger Semeru. SEM analysis was conducted to examine the impact of experiential marketing on consumer satisfaction using SPSS AMOS software. Herein, experiential marketing is represented by five components, namely sense, feel, think, act and relate, while behavioral intention is represented by three components, namely word of mouth, revisit intention, willingness to pay and tourism satisfaction. Research findings feel and think dimensions do not have a direct influence on tourist satisfaction. In addition, sense, act, relate dimensions have a significant effect on tourist satisfaction and tourist satisfaction has a significant effect on behavioral intention. Finally, experiential marketing, which is represented by 2 hypotheses, sense and relate has an indirect influence on behavioral intention through tourist satisfaction."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arif Rahman Hakim
"Salah satu bentuk loyalitas konsumen yang diharapkan oleh perusahaan penyedia jasa adalah adanya repeat patronage atau kunjungan secara berulang. Perilaku konsumen dalam melakukan kunjungan secara berulang merupakan dampak dari adanya beberapa faktor yang selama ini telah diteliti oleh peneliti sebelumnya. Faktor-faktor tersebut adalah kepuasan konsumen, kualitas jasa, dan customer input. Perkembangan penelitian yang telah ada terhadap faktor-faktor tersebut dilakukukan untuk melihat faktor-faktor yang manakah yang merupakan faktor dominan. Secara luas penelitian ini bertujuan untuk menjaga profitabilitas perusahaan dimasa yang akan datang. Dunia Fantasi sebagai salah satu taman hiburan yang ada di DKI Jakarta merupakan salah satu objek wisata yang menarik untuk dijadikan objek penelitian. Hal ini berkaitan dengan eksistensi Dunia Fantasi yang cukup lama dan tingkat kunjungan rata-rata yang stabil. Tingkat kunjungan rata-rata yang stabil dapat menjadi suatu indikator akan adanya peningkatan kualitas dan kepuasan konsumen. Namun dalam penelitian ini, penulis ingin membuktikan apakah faktor harga juga menjadi faktor penentu bagi wisatawan lokal dalam memilih Dunia Fantasi sebagai tempat hiburan didalam kota.
Penelitian ini memiliki enam tujuan utama yaitu: (1) untuk mengetahui alasan wisatawan untuk kembali mengunjungi Dunia Fantasi, (2) untuk mengetahui faktor mana yang paling berhubungan terhadap persepsi kualitas jasa yang baik di Dunia Fantasi, (3) untuk mengetahui faktor-faktor apa yang secara dominan mempengaruhi kepuasan wisatawan akan jasa Dunia Fantasi, (4) untuk mengetahui aspek customer input yang paling berhubungan dalam penentuan keputusan pelanggan untuk berkunjung secara berulang ke Dunia Fantasi, (5) untuk mengetahui apakah faktor ekspektasi pada harga mempengaruhi keinginan untuk repeat patronage wisatawan, (6) dan untuk mengetahui apakah yang menjadi faktor utama pelanggan Dunia Fantasi untuk berkunjung secara berulang ke Dunia Fantasi. Penelitian dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 171 orang responden yang mayoritas merupakan pengunjung Dunia Fantasi yang mengunjungi Dunia Fantasi pada tanggal 10 - 18 Mei 2008. Data yang telah dikumpulkan kemudiah diolah dengan menggunakan program SPSS 11.5 dengan menggunakan teknik descriptive statistic analysis, factor analysis, spearman correlation, dan regression analysis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi wisatawan lokal dalam mengunjungi Dunia Fantasi secara berulang adalah faktor kepuasan konsumen. Faktor kepuasan konsumen merupakan faktor penilaian atas variabel kualitas jasa dan evaluasi harga ketiga berada pada lokasi jasa (moment of truth). Namun, dari penelitian ini juga telah diketahui dari dua variabel tersebut pelanggan Dunia Fantasi menilai bahwa faktor yang sangat berpengaruh atas kepuasan konsumen adalah variabel kualitas jasa. Penelitian ini juga menemukan bahwa pelanggan Dunia Fantasi berada di Zone of indifference. Zona ini merupakan zona dengan tingkat kepuasan yang cukup, dimana pada zona ini konsumen akan berpindah apabila mereka menemukan produk yang menawarkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi dari produk sebelumnya. Sehingga diharapkandengan hasil penelitian ini pihak manajemen mampu untuk meningkatkan lima dimensi kualitas jasa, terutama dimensi esponsiveness, dan juga mampu untuk menetapkan kebijakan harga yang sesuai dengan yang diharapkan oleh pelanggan."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6008
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Klarissa Evelin
"
ABSTRAK
Skripsi ini hendak menelusuri nilai-nilai yang dipersepsikan oleh generasi muda millennial ketika mengakses situs-situs perjalanan dan pariwisata dalam rangka kegiatan pencarian informasi. Terdapat dua perilaku pencarian informasi yakni goal-directed dan experiential yang dipengaruhi oleh kebutuhan dan motivasi berwisata mereka pada saat itu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan bersifat deskriptif-eksploratif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam serta menggunakan teknik wawancara laddering dan the grand tour untuk memperoleh gambaran mendalam mengenai atribut, konsekuensi, serta maksud dan tujuan akhir pelanggan saat mencari informasi di situs perjalanan dan pariwisata. Pada akhir penelitian, ditemukan adanya perbedaan yang jelas antara pelanggan dengan perilaku pencarian informasi goal-directed dan experiential yang didukung oleh model hirarki nilai.

ABSTRAK
This thesis aims to discover customer percieved values that are gained by young millennials during information search activity on travel and tourism sites. There are two information search behaviors, goal directed and experiential, that are particularly influenced by customer rsquo s current travel need and motivation. This study takes qualitative approach dan descriptive explorative. The data is collected with laddering and the grand tour interview techniques in order to get thorough explanations that comprise of attributes, consequences, and desired end states during information search activity on travel and tourism sites. As a result, it is found that there are clear distinctions between both information search behaviors supported by a value hierarchy model."
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fajri Ilham Rusdianda
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara event quality, personal involvement, destination image, tourist satisfaction, dan destination loyalty dalam penyelenggaraan event olahraga berskala besar pada kasus event MotoGP dan World Superbike (WSBK) yang dilaksanakan di Mandalika, Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan wisatawan nusantara (domestik) yang pernah menghadiri event olahraga MotoGP dan WSBK di Mandalika pada tahun 2022 atau 2023 lalu. Jumlah sampel yang diperoleh dalam penelitian ini adalah sebanyak 154 responden dengan metode purposive sampling. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square - Structural Equation Method (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal involvement dan tourist satisfaction secara signifikan memiliki pengaruh positif terhadap destination loyalty. Di sisi lain, event quality dan personal involvement juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap destination image. Namun di sisi lain, event quality tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap tourist satisfaction dan destination loyalty. Selain itu, personal involvement dan destination image juga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tourist satisfaction, yang juga tidak memiliki pengaruh yang signifikan dalam memediasi hubungan destination image terhadap destination loyalty.

This study aims to determine the effect of event quality, personal involvement, destination image, tourist satisfaction, and destination loyalty in organizing large-scale sporting events in the case of the MotoGP and World Superbike (WSBK) events held in Mandalika, Indonesia. The sample used in this study are nusantara (domestic) tourists who have attended the MotoGP and WSBK sports events in Mandalika in 2022 or 2023. The number of samples obtained in this study were 154 respondents using purposive sampling method. The analytical method in this study uses Partial Least Square - Structural Equation Method (PLS-SEM). The results of this study indicate that personal involvement and tourist satisfaction have a significant positive effect on destination loyalty. On the other hand, event quality and personal involvement also have a significant influence on destination image. But on the other hand, event quality does not have a significant effect on tourist satisfaction and destination loyalty. In addition, personal involvement and destination image also do not have a significant effect on tourist satisfaction, which also does not have a significant effect in mediating the relationship between destination image and destination loyalty."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andrean Pratama
"Layanan akomodasi peer to peer (P2P) adalah hasil perpaduan dari industri lodging dan perkembangan teknologi. Platform P2P membantu mempertemukan tamu dengan penyedia ruangan melalui aplikasi atau website dengan basis online. Layanan ini terbilang cukup baru dan mulai diterima oleh masyarakat Indonesia dari sejak tahun 2012.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungang motivasi intrinsik dan ekstrinsik pelanggan terhadap kepuasan dan intensi penggunaan kembali pengambilan sampel penelitian adalah sebanyak 201 sampel yang terdapat pada rentang usia antara 18 tahun hingga 44 tahun dan pernah menginap di layanan akomodasi p2p paling tidak 1 tahun terakhir.
Hasil penelitian ini menemukan bahwa kesenangan, manfaat ekonomis, dan perlengkapan signifikan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan, sedangkan manfaat sosial, kelestarian, dan manfaat lokasi tidak signifikan menunjukan adanya pengaruh. Seluruh variabel tidak memiliki pengaruh terhadap intensi penggunaan kembali, kecuali kepuasan.

Peer to peer (P2P) accomodation is an outcome from a fusion between lodging industy technological developments. Usability of P2P (sites or apps) platform makes guest and room provider (host) easier to meet. This service is quite newly known and accepted in indonesian society since 2012.
The aim of this research is to get to know the effect of customer‟s intrinsic dan extrinsic motivation to satisfaction and furutre intention. Research samples are 201 samples in the age range between 18 years to 44 years and ever stayed in p2p accomodation at least for the lattest year.
The result of this tudy found that enjoyment, economic benefits and amenities have positive and significant influence on satisfaction, while social benefits, sustainability, and locational benefits have no signigicant influence. All variables except satisfaction has no influence on future intention.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69369
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>