Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 60 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Reza Kurniadi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan theory of planned behavior dalam mengukur intensi yang dimiliki individu untuk membeli produk kosmetik halal dengan menambahkan variabel habit yang ada pada theory of interpersonal behavior. Penelitian ini menggunakan pendekatan kausal dan data diolah dengan menggunakan software LISREL 8.8 dan IBM SPSS Statistics edisi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rini Jane, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen toko kosmetik Sephora Plaza Indonesia. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S60966
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gabriella Olivia Kristi, author
Tren baru dalam memasarkan produk melalui live social commerce seperti pada Instagram dan Tiktok serta adanya penilaian terhadap masyarakat Indonesia yang cenderung untuk memiliki perilaku pembelian impulsif merupakan sebuah peluang yang dimanfaatkan oleh para pemilik toko online untuk meningkatkan penjualan. Berasal dari faktor-faktor seperti daya tarik, kepercayaan, keahlian, kegunaan produk, kenyamanan pembelian, dan harga produk...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Becker, Norman, author
New York: McGraw-Hill, 2011
643.12 BEC c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nuri Adhi Putri, author
ABSTRAK
Pembeli yang kompulsif adalah salah satu fenomena yang terjadi dalam dunia pemasaran. Penelitian ini meneliti hubungan antara kecenderungan kosnumen untuk membeli secara kompulsif dan responnya terhadap harga, khususnya produk fashion di Department Store Debenhams. Penelitian ini menemukan bahwa adanya perbedaan pembeli untuk mencari produk yang murah dan keyakinan bahwa produk...
2012
T32187
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Destiara Putri
[Kegiatan berbelanja online yang semakin marak membuat pelaku usaha e-commerce semakin bertambah. Dari sekian banyak e-commerce yang ada di Indonesia, e-commerce dalam bentuk online group buying masih berkembang di Indonesia. Salah satu e-commerce dalam bentuk online group buying yang memiliki market share terbesar adalah Groupon. Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59936
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Randy Bagasyudha, author
[ABSTRAK
Penelitian ini ingin mencari tahu faktor apa yang membuat seorang pemilih memutuskan untuk memilih satu kandidat dan tidak memilih kandidat lainnya. Penelitian ini membahas pengaruh faktor sosiologis (agama, suku, jenis kelamin, keluarga dan peer group), faktor psikososial (orientasi isu, orientasi kandidat, identifikasi partai politik), pilihan rasional (prospectives voting, retrospectives voting) dan vote buying terhadap preferensi...
2015
T44396
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dalam penelitian ini, sebuah skala yang terdiri dari 20 item untuk mengukur kecenderungan belanja impulsif secara umum, disusun serta diuji kesahihannya. Skala ini meliputi faktor kognitif (unsur tanpa perencanaan dan kesengajaan) dan faktor afektif (perasaan sukacita, bergairah, kompulsi, takterkendali, penyesalan) dari perilaku belanja impulsif. Hasil korelasi yang signifikan antara skala...
150 JPSI 12:2 (2003)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ayuning Puji Widya W., author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor dari online impulsive buying dalam perspektif impulse shopper dan system users. Impulse buying merupakan pembelian yang tidak direncanakan yang merupakan hasil dari perbandingan dari niat awal pembelian dengan apa yang benar-benar dibeli. Dengan perkembangan teknologi maka pola pembelian pun juga sedikit banyak bergeser ke...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>