Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ode Pramoedya, author
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana pengaruh penempatan produk Samsung Galaxy SIII pada Drama Korea BIG terhadap minat beli konsumen. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang telah menonton Drama Korea BIG dan tergabung dalam komunitas penggemar drama Korea dengan usia 18 tahun...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S45668
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jessica Rakyan Inaya Karina, author
ABSTRAK
Product Placement atau Penempatan Produk merupakan salah satu strategi marketing iklan yang sudah dikenal sejak berpuluh-puluh tahun lamanya, namun dewasa ini semakin sering digunakan karena dipercaya dapat membangun brand awareness suatu produk. Jurnal ini akan membahas mengenai Pengaruh Penempatan produk brand mobil pada film garapan Marvel Cinematic Universe terhadap brand...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Natasha Adindawati, author
ABSTRAK
Terdapat banyak cara untuk mempromosikan produk atau jasa salah satunya adalah melalui product placement dalam film. Product placement merupakan salah satu cara terbaik untuk mengiklankan produk komersial tanpa terlihat komersial. Product placement yang baik adalah yang bisa menampilkan produk tanpa terlihat beriklan. Oleh sebab itu, diperlukan penempatan product placement yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rahadia Utami, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh product placement smartphone Samsung Galaxy SIII, pada serial drama Korea yang berjudul “To The Beautiful You”. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan attitude toward drama tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude toward brand/product, sedangkan attitude toward actor dan attitude toward product...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34777
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurfiana Anasta Putri, author
Penelitian ini membahas brand placements dalam komik strip online Instagram dengan merujuk pada akun Instagram @maghfirare dan variabel- variabel pembentuknya yang berupa: perhatian, penerimaan, referensi, dan etika serta regulasi. Berdasarkan kajian teori lebih lanjut, penelitian ini menguji hubungan antara variabel- variabel tersebut dengan sikap terhadap brand dengan menggunakan uji regresi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S66838
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Najdja Sadine Eldiena, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari product placement (yang terdiri dari audience involvement dan celebrity worship) terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand awareness dan perceived product quality. Sampel yang digunakan merupakan penonton drama Business Proposal berusia 18-34 tahun, sadar akan merek Goobne yang muncul dalam drama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Rian Anggoro, author
Penelitian ini menguji efektifitas product placement pada mobile games terhadap dua jenis memori responden, eksplisit dan implisit. Sebuah eksperimen 2 (stimulus) x 2 (memori) dilakukan untuk mengetahui kenaikan memori eksplisit dan implisit responden, ketika dibandingkan dengan kelompok kontrol dan kelompok eksperimen lainnya. Hasil penelitian menunjukkan partisipan yang terpapar product placement...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61854
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library