Ditemukan 100 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
S19296
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Panggabean, Maria Ruspita, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4050
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yuli Kurniawan, author
Askeskin menlpakan kelanjutan kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk menjamin akses masyarakat miskin terhadap pelayanan kesehamn yang sudah dimulai sejak tahun 1998. Walaupun sudah lama dimulainya program ini tetapi didalam pelaksanaannya masih terjadi permasalahan-permasalahan terutama berkaitan dengan pcmanfaamn fasilitas pelayanan kesehatan oleh peserta Askeskin. Angka klmjungan pescrta Askwkin ke Puskesmzu; di...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
T34263
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Imam Triyono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
S16463
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fransiskus Suwandi, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Thomas, Samuel J., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
S8812
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Rosmegawati, author
Surat kabar sebagai sumber informasi yang aktual bagi masyarakat saat ini banyak beredar di pasar, sehingga persaingannya sangat kompetitif. Oleh sebab itu perlu adanya suatu strategi pemasaran untuk mampu menghadapi pasar. Adapun tujuan penelitian ini untuk melihat seberapa jauh strategi marketing mix perusahaan mampu menghadapi pasar. Dalam penelitian ini penulis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18493
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Najwan Haikal Nazari, author
Medan persaingan bisnis semakin ketat, perusahaan dituntut untuk selalu memikirkan strategi yang ampuh untuk meningkatkan penjualan. Sebagai langkah sederhana, perusahaan dapat meningkatkan minat beli dan penjualandengan menggunakan aspek pemasaran sederhana dari pemasaran yaitu bauran pemasaran atau marketing mix. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling dan mendapatkan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ruth Setyawati, author
Penulisan karya akhir dilatarbelakangi oleh adanya kebutuhan masyarakat. akan informasi termasuk didalamnya informasi seputar dunia bisnis yang mempengamhi segala aktivitas dan proses bisnis yang dilakukan, serta mendukung dalam proses pengambilan keputusan bisnisnya. Dengan adanya persaingan yang ketat di sektor industri majalah bisnis, masing-masing perusahaan dituntut untuk merniliki keunggulan bersaing...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Naenda Stasya, author
Perkembangan teknologi informasi melalui internet dan perkembangan strategi marketing yang mengikutinya menjadi alasan rumah sakit untuk ikut merumuskan pengembangan strategi marketing . Sudah sejak lama bahwa strategi marketing berdasarkan marketing mix telah banyak digunakan untuk mencapai keberhasilan organisasi. Diperlukan pengembangan strategi marketing yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai zamannya namun...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library