Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 105 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Panggabean, Maria Ruspita, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4050
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fransiskus Suwandi, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Thomas, Samuel J., author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
S8812
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Imam Triyono, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
S16463
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuli Kurniawan, author
Askeskin menlpakan kelanjutan kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk menjamin akses masyarakat miskin terhadap pelayanan kesehamn yang sudah dimulai sejak tahun 1998. Walaupun sudah lama dimulainya program ini tetapi didalam pelaksanaannya masih terjadi permasalahan-permasalahan terutama berkaitan dengan pcmanfaamn fasilitas pelayanan kesehatan oleh peserta Askeskin. Angka klmjungan pescrta Askwkin ke Puskesmzu; di...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
T34263
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosmegawati, author
Surat kabar sebagai sumber informasi yang aktual bagi masyarakat saat ini banyak beredar di pasar, sehingga persaingannya sangat kompetitif. Oleh sebab itu perlu adanya suatu strategi pemasaran untuk mampu menghadapi pasar. Adapun tujuan penelitian ini untuk melihat seberapa jauh strategi marketing mix perusahaan mampu menghadapi pasar. Dalam penelitian ini penulis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18493
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Najwan Haikal Nazari, author
Medan persaingan bisnis semakin ketat, perusahaan dituntut untuk selalu memikirkan strategi yang ampuh untuk meningkatkan penjualan. Sebagai langkah sederhana, perusahaan dapat meningkatkan minat beli dan penjualandengan menggunakan aspek pemasaran sederhana dari pemasaran yaitu bauran pemasaran atau marketing mix. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling dan mendapatkan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Marketing strategy that concerns about comsumer behavior can generate a better strategy and output. Generally, consumer bahavior is affected both by inernal factors and also by externals factors......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Mufidah, author
Ketidaksesuaian target kunjungan MCU merupakan ketidaksesuain target pemasaran di RSPI. Program pemasaran harus dibangun dari bauran pemasaran. Komponen-komponen bauran pemasaran adalah sebagai berikut product, place, price, promotion, profesional, people, public, power, presure dan performance. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran bauran pemasaran Poliklinik MCU di RSPI Prof Dr Sulianti Saroso...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
S60063
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>