Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Niki Raga Tantri, author
ABSTRACT
This research describes whether the social presence can be obtained from online learning of distance education setting. Data in this study employed questionnaire adapted from Rovai (2002) which identified 3 aspects of social presence, namely connectedness aspect, learning aspect, and socio-emotional aspect. Data was taken from 60 students who participated...
Tangerang: Pusat Keilmuan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Terbuka, 2018
370 JPUT 19:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Marsha Anindita, author

Seiring dengan perkembangan teknologi, perusahaan memiliki lebih banyak pilihan dalam pemilihan media untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Salah satu media yang mudah dicapai adalah media sosial. Penelitian ini dilakukan untuk menilai interaksi konten yang dihasilkan perusahaan (firm generated content) di platform Facebook terhadap hubungan antara social presence dan loyalitas perusahaan....

2018
T51970
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joshua Jeffrey Kurniawan, author
ABSTRAK
Terlepas dari kenyataan bahwa penjual daring telah lama dianggap sebagai matinyaekuivalen mereka, penjual / pengecer memahami bahwa selalu ada risiko di balikinteraksi online misalnya anonimitas atau kedekatan dan menanggapi denganpengenalan saluran komersial multi-platform. Setelah mengurangi beberapa risiko yangterkait dengan online, pengecer saluran-multi mendapatkan keunggulan yang sangatbesar dan, akibatnya, intenseritas dari...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50405
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fazha Maulana Razak, author
ABSTRAK
Employer branding dapat membentuk persepsi individu terkait karakteristik subjektif sebuah organisasi. Hal ini mendorong organisasi untuk memberikan perhatian lebih dalam memaksimalkan peran employer branding, khususnya dalam mencari pencari kerja. Social media sering dijadikan pilihan untuk memaksimalkan kegiatan tersebut. Karakteristik komunikasi yang dirasakan saat mengakses halaman social media dapat dilihat melalui...
2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Althofsyah Ramadhan, author
Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat terjadinya perubahan perilaku belanja konsumen yang semula offline menjadi online, salah satunya ditandai dengan pertumbuhan e-commerce yang mengalami peningkatan signifikan. Salah satu fitur yang terdapat pada online shop adalah Online Customer Review (OCR) yang dianggap merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam memengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rayhana, author
Prevalensi anemia anak di Indonesia, berdasarkan data Riskesdas tahun 2013, sebanyak 28,1%. Angka ini meningkat dari sebelumnya di tahun 2007 hanya sebesar 27,7%. Lalu meningkat lagi di tahun 2018 pada riskesdas menunjukan angka 38,5%. Hasil penelitian Zuffo et al., 2016); Prieto-Patron et al., 2018; Li et al., 2019; Woldie, Kebede...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yogi Wahyu Pangestu, author
Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji terkait live agent dan chatbot dan pengaruhnya terhadap customer satisfaction dengan moderasi social presence dengan mengetahui pengaruh dari live agent dan chatbot diharapkan akan berdampak terhadap customer satisfaction platform e-commerce.Jenis penelitian ini adalah explanatory research atau penelitian eksplanatif. Teknik purposive sampling digunakan dalam pemilihan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muchammad Fahmy Septiaddy, author
Perkembangan lanskap digital mendorong terjadinya perubahan massif diberbagai aspek kehidupan manusia khusus perilaku konsumsi. Hal ini mendorong banyak usaha masuk kedalam lanskap digital dengan pendekatan yang berbeda dalam mengkomunikasikan produk yang dijual. Keberadaan pandemic Covid-19 mendorong banyak masyarakat mulai menggunakan platform perdagangan elektronik seperti tiktok live dalam pemenuhan kebutuhannya salah satunya adalah suplemen Kesehatan seperti obat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wulandari Anindya Kana, author
Studi eksperimen ini bertujuan untuk menguji pengaruh keberadaan isyarat identitas dalam tweet pencarian dukungan pada kualitas pesan dukungan yang didapatkan dalam konteks akun Twitter auto base. Kualitas pesan dukungan diukur dalam tingkat person-centeredness dan jumlah strategi politeness yang digunakan. Konsep yang digunakan untuk menjelaskan hubungan antara keberadaan isyarat identitas dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library