Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Henry Udoko, author
ABSTRAK
Aliansi strategis atau perikatan kerjasama antara dua atau lebih perusahaan dapat menjadi wahana bagi para pihak untuk mendapatkan pengetahuan dari pihak lain. Terjadinya alih pengetahuan tersebut sangat dipengaruhi oleh kemauan masingmasing pihak untuk memberi dan menerima. Penelitian tentang alih pengetahuan telah banyak dilakukan dengan menguji berbagai faktor-faktor yang mempengaruhi, diantaranya adalah niat dan motivasi belajar,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Handy Suberlin, author
[Skripsi ini membahas tentang pengaruh faktor-faktor yang ada pada relationship quality dan technology acceptance model terhadap sense of belonging dan inteniton to participate (intention to get knowledge & intention to share knowledge) dalam komunitas virtual Kaskus. Relationship quality memiliki 2 dimensi yakni, dimensi familiarity dan trust. Technology Acceptance Model (TAM)...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60495
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ardelia Betrik, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh place image dan perceived tourism impacts terhadap dukungan yang diberikan penduduk lokal pada pengembangan pariwisata dari sudut padang penduduk lokal. Sampel penelitian ini adalah individu yang berusia 17-55 tahun dan pernah atau sedang tinggal di Kota jakarta selama ≥ 10 tahun. Total responden...
2014
S59995
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Mirza Ramadhania author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh s-commerce terhadap trust and trust performance konsumen Groupon Disdus. Kepercayaan dan bagaimana konsumen melakukan performa kepercayaan adalah suatu hal yang penting bagi perusahaan online. Responden dalam penelitian ini berjumlah 205 orang, yaitu pelanggan yang pernah mengakses situs Groupon Disdus. Karakteristik s-commerce ini terdiri...
Jakarta: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harry Lukman Hakim, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menginvestigasi pengaruh pendekatan rasa takut (rendah, sedang, tinggi) dan kesesuaian isi pesan terhadap budaya (dimensi individualis dan kolektifis), dan pengaruh terhadap penerimaan pesan dan kepatuhan perilaku peringatan kesehatan di bungkus rokok. Penelitian ini menggunakan pola faktorial 2 x 3, dengan menggunakan pola eksperimen dalam pengumpulan data. Peneliti mengumpulkan data...
2013
T35819
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gina Karlina, author
ABSTRAK
Dalam konteks pemasaran persuasif informasi tentang barang langka atau jumlah terbatas kemungkinan akan mendatangkan asumsi yang positif tentang produk, seperti kualitas yang baik dan eksklusifitas. Kelangkaan dapat meningkatkan persepsi nilai dan keinginan membeli melalui asosiasi keuntungan simbolis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived scarcity terhadap willingness to buy melalui variable mediasi perceived value pada...
2012
T43052
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bheakanti Bias Btari, author
ABSTRAK
Perkembangan ritel di Indonesia terus meningkat khususnya ritel modern yang memiliki pertumbuhan paling besar dibandingkan dengan ritel tradisional, terutama perdagangan ritel kategori makanan dan minuman. Salah satunya yang berkembang saat ini adalah 7-Eleven, hadir dengan memposisikan dirinya sebagai convenience store tapi juga menyediakan beberapa tempat duduk dan meja yang...
2014
S60633
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Herzaky Mahendra Putra, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Dampak dari Variabel Sales Promotion dan Variabel Channel of Distribution terhadap Attitude toward Brand dan Purchase Intention: Studi Kasus Dancow Calcium Plus. Variabel yang akan diuji dalam penelitian ini adalah sales promotion (Sampling dan premium) dan channel of distribution (supermarket dan hypermarket) terhadap Attitude toward...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Husni Mubarak, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kategori service yang dibagi ke dalam tiga kategori berdasarkan level interaksi (high contact and customized service, moderate contact non personal, dan moderate contact standardize) mempengaruhi nilai personal involvement dan perceived relational benefits konsumen, hingga akhirnya berpengaruh pada relational response behavior. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini, penulis membaginya menjadi empat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38650
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jogi Huxany Fatah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang strategi pemasaran yang perlu dilakukan oleh Bakpau Ming Yen untuk meningkatkan penjualannya di masa mendatang. Tidak adanya perubahan dan bertambahnya kompetitor menjadi penyebab terus menurunnya penjualan dari Bakpau Ming Yen. Penelitian dimulai secara kualitatif dengan metode wawancara dan dilanjutkan secara kuantitatif dengan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan beberapa kekuatan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>