Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
Kentjana A. Kontutodjeng, author
Karya akhir ini membahas mangenai strategi pemasaran produk alat ukur merk Precision buatan Jepang yang dipasarkan di Indonesia melalui PT Presisi indonesia (PT.PI) sebagai Distributor Tunggal dibawah area penjualan Asia Pacific yang berkantor di Singapura sebagai Principal.
Dalam pembahasan mengenai strategi pemasaran suatu perusahaan menyangkut peranan berbagai faktor yang saling mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
A.A.G. Bagus Sapta Y., author
2000
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Yiyiek Gayatri Pamoedji, author
1986
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Djohar Lusdi, author; Ignatius Harry Masmuri, author
ABSTRAK
Karya akhir ini membahas tentang strategi pemasaran Suzuki Vitara pada PT Indomobil
Suzuki international untuk menghadapi persaingan yang ketat dalam industri otomotif.
Pembahasan strategi pemasaran produk suatu perusahaan tidak mungkin dilepaskan dan
pengaruh dari peranan berbagai faktor eksternal, yaitu lingkungan dimana perusahaan
tersebut berada yang terdiri dan remote environment yang meliputi faktor-faktor ekonomi,
teknologi, ekologi,...
1993
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Adriyanto Teguh, author
ABSTRAK
Penulisan karya akhir ini dimaksudkan untuk menganalisa kondisi perusahaan (CV.
Kurnia) baik dari sisi luar maupun dan sisi dalam yang nantinya agar dapat menjadi
masukan yang bagi perusahaan yang bersangkutan dan agar dapat dimanfaatkan untuk
melakukan perbaìkan-perbaikan yang akan membawa perbaikan pada kinerja perusahaan.
Karya tulis ini lebih banyak memberikan gambaran pada kondisi...
2002
T5842
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
suluh priyanto, author
ABSTRAK
Sebagai negara berkembang Indonesia masih memerlukan banyak dana untuk
investasi baik oleh pemerintah maupun swasta. Dana tersebut bisa berasal dari anggaran
pemerintah sendìri yang berasal dari APBN maupun bantuan luar negeri. Besamya investasi
tersebut diperlukan untuk mempertahankan laju pertumbuhan ekonomi. Di kawasan Asia ada
beberapa negara derigan karakteristik yang hampir sama.
Pesatnya investasi ini...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sonny Sasongko, author
ABSTRAK
PENDAHULUAN
Peristiwa penyerangan gedung World Trade Centre di New York dan gedung Departemen Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon) di Washington pada tanggal 11 September 2001 yang lalu telah menyebabkan penurunan secara drastis industri perjalanan dan wisata internasional. Termasuk di dalam industri ini adalah berbagai perusahaan penerbangan.
Perkembangan ekonomi dunia yang memburuk makin mempengaruhi...
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Shidiki Iribian, author
ABSTRAK
Sejalan dengan perkembangan pesat teknologi informasi dunia saat ini,
telah memberi dampak terhadap semakin meningkatnya transaksi-transaksi
penjualan yang dilakukan melalui kegiatan bisnis direct marketing. Bisnis ini
telah dikembangkan oleh berbagai jenis industri sebagai suatu strategi untuk
melakukan pemasaran yang terintegrasi. Dengan mengkombinasikan beberapa
aktifitas pemasaran dan aktivitas penjualan, serta penggunaan teknologi
informasi sebagai sarana untuk memasarkan...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Gusti Ayu Indira, author
ABSTRAK
PT Garuda Indonesia diketahui sebagai salah satu Badan
Usaha Milik Negara yang mengemban misi sebagai perusahaan
penerbangan nasional penbawa bendera negara (flag carrier).
Konsekuensinya PT Garuda Indonesia dituntut untuk menjadi
perusahaan yang menguntungkan dengan mengindahkan kaidah
kaidah dunia usaha yang berlaku umum, mulai dari cara
pengelolaannya sampai kepada memenangkan persaingan di
pasaran bebas.
Persaingan antar perusahaan...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Shitaratih Cindy Hastuti, author
ABSTRAK
Tulisan ini merupakan suatu studi yang berupa laporan tentang kegiatan
pemasaran suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha industri
yaitu PT (Persero) Indofarma.
Pemilihan topik mengenai kegiatan pemasaran perusahaan ini dilatarbelakangi
oleh pengamatan penulis secara global atas potensi produk perusahaan dan posisi
yang cukup baik sebagai salah satu Badan Usaha Milik...
2001
T2918
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library