::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Estu Putri Wilujeng, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk memahami cara yang dilakukan oleh buruh untuk mewujudkan imaji serta hasrat dalam berperilaku konsumtif. Perilaku konsumtif merupakan perilaku mengonsumsi simbol kebendaan atas dorongan hasrat untuk mencapai imaji. Penulis berargumen, buruh sebagai bagian dari masyarakat konsumen juga memiliki imaji, hasrat dan fantasi dalam mengonsumsi. Konsumsi yang mereka lakukan bukan lagi konsumsi atas dasar...
2016
T46778
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sheila Diah Nurdamayastri, author
ABSTRAK
Dalam rangka menciptakan customer engagement, praktisi Public Relations (PR) dapat melakukan berbagai cara, mulai dari meningkatkan komunikasi dua arah hingga melakukan berbagai kegiatan promosi menggunakan taktik Marketing Public Relations (MPR). Terdapat berbagai taktik MPR yang biasa digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan, bukan hanya produk, namun juga citra dan brand perusahaan....
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Helmy Nugroho, author
ABSTRACT
Perkembangan teknologi komunikasi khususnya yang berkaitan dengan internet terjadi sangat cepat dan Iangsung mampu mempengaruhi manusia untuk sedikit banyak mengubah gaya hidupnya. Internet mulai merambah berbagai kalangan dan umur, mulai dari anak SD hingga kakek-kakek sudah terbiasa menggunakan Internet untuk mencari sesuatu yang ia butuhkan, baik itu kebutuhan yang berupa barang maupun yang berupa...
2001
T5273
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Nugraha, author
ABSTRACT
Tantangan pemasar dalam persaingan merek adalah meningkatkan ekuitas mereknya, karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggí pula dan juga akan menciptakan loyalitas serta memberi peluang bagi perusahaan untuk menawarkan produk dengan barga yang sesuai dengan perceived quality dari konsumen.

Merek juga dapat diasosiasikan dengan country of origin (negara asal), dimana negara...
2003
T5275
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novita Primadewi, author
ABSTRAK
Tidak banyak tulisan yang membahas sebuah industri secara menyeluruh. Kebanyakan tuilsan yang ada saat ¡ni hanya menganalisis situasi dalam satu perusahaan. Anailsis Industri sangat penting, terutama untuk menyusun strategi perusahaan menghadapi persaingan dalam Industri tersebut. Kerangka kerja yang digunakan untuk itu adalah kerangka kerja organisasi Industri: market structure, market conduct, and market performance.

Menurut teorl tersebut, permintaan...
1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hawkins, Del I., author
Covers consumer behavior including the psychological, social, and managerial implications. This work features examples that are tied into global and technology consumer behavior issues and trends, a foundation in marketing strategy, integrated coverage of ethical/social issues, and outlines the consumer decision process...
Boston: McGraw-Hill , 2010
658HAWC001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Tambok Parulian S., author; Lyliana, author
ABSTRAK
Era globalisasi mempengaruhi kehidupan masyarakat suatu negara, termasuk Indonesia. Pola hidup sehat juga melanda penduduk dunia yang semakin menyadari bahwa banyak masalah yang dapat mengakibatkan penurunan tingkat harapan hidup. Oleh karena itu mereka terus menekan pola hidup yang dapat mendukung hidup sehat.

Salah satu produk yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah minuman kesehatan. Minuman...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Gita Nurul, author
ABSTRAK
Dalam beberapa tahun terakhir ini, beberapa perubahan terjadi di retail market serta konsumen, yang diperkirakan mempengaruhi kebiasaan konsumen dalam berbelanja. Untuk itu dibutuhkan pengetahuan yang lebih banyak mengenai bagaimana (sikap dan kebiasaan) konsumen berbelanja (di gerai swalayan), sehingga dapat ditentukan strategi penjualan yang lebih tepat.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk : (1) mengetahui...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jefry Maulidani, author
ABSTRAK
Sepeda motor merupakan salah satu moda transportasi utama bagi masyarakat Indonesia. Selain karena harganya yang relatif terjangkau, juga mempunyai keunggulan biaya perawatan dan operasional yang murah serta sangat efektif digunakan di kola-kota besar yang sering mengalami kemacetan.

Ketika krisis ekonomi melanda Indonesia pada akhir tahun 1997, hampir menghancurkan seluruh sektor usaha yang ada di...
2001
T4379
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Maria Juanita, author
ABSTRAK
Posisi perusahaan startup lebih tidak menguntungkan dibandingkan perusahaan yang sudah mapan. Namun, kekurangan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai teknik pemasaran yang efektif dengan mengintegrasikan cerita mengenai tantangan dan semangat pendiri untuk menghadapinya dalam biografi merek underdog brand biography . Eksperimen ini untuk mengetahui peran mediasi consumer-brand identification CBI terhadap...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S66129
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library